Sukses

Entertainment

Sah Jadi Istri Indra Priawan, Nikita Willy Tersenyum Manis

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy akhirnya tersenyum manis setelah dirinya resmi menikah dengan pria pilihan hatinya, Indra Priawan. Pernikahan itu digelar di kediaman Nikita Willy, di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020) pagi.

Sebelumnya, Nikita Willy memang terlihat sangat tegang saat prosesi ijab qabul berlangsung. Bahkan tidak ada senyuman yang terlihat di wajahnya kala itu. Begitu pula dengan Indra Priawan.

Indra Priawan resmi menikahi Nikita Willy dengan mahar berupa 1 set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Willy binti Henry Willy dengan mahar tersebut dibayar tunai," jawab Indra dengan lantang seperti yang yerlihat dari Instagram live story thebridestory.

Kental dengan Adat Minang

Akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan terlihat kental dengan adat Minang, Sumatera Barat. Ya, Nikita memang sangat memimpikan nuansa pernikahan seperti itu.

Nikita Willy terlihat cantik memakai kebaya merah dengan menggunakan suntiang Minang. Senada dengan Niki, bos taksi ini juga memakai basekap berwarna yang sama.

Wali Nikah Nikita Willy

Dikarenakan ayahanda Nikita, Henry Willy telah meninggal dunia pada Mei 2020 lalu, Nikita Willy dinikahi oleh salah satu keluarga sang ayah, Nelson Syamsir sebagai wali nikah.

Nelson pun terlihat menangis dan terbata-bata saat mengucapkan ijab. Namun pada akhirnya ia bahagia melihat keponakannya tersenyum manis setelah resmi menjadi istri Indra Priawan.

Sebelumnya Nikita Willy dan Indra Priawan berencana menikah pada 11 Oktober 2020. Namun karena kala itu masih ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), acara pernikahan itu pun ditunda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading