Sukses

Entertainment

Rizky Febian Buka Suara Soal Kabar Sule Sudah Menikah dengan Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian mengaku tidak tahu menahu mengenai kabar Sule telah menikah dengan Nathalie Holscher di media sosial. Pasalnya ia dan sang ayah memang tidak tinggal satu rumah.

"Oh itu aku nggak tahu (kabar Sule menikah dengan Nathalie Holscher). Aku di Ampera, Putri juga sibuk nyanyi, jadi belum sempet ngobrol (soal nikah)," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Rabu malam (14/10/2020).

Untuk urusan pernikahan sang ayah, pelantun Rizky Febian tidak mau terlalu ikut campur. Ia lebih memilih memasrahkan segalanya pada mereka. Sebelumnya beredar kabar Sule telah mempersunting kekasihnya itu. Hal itu pun dibenarkan oleh ibu RT tempat tinggal Sule, yang bernama Nenden.

"Wah itu mah tanya ayah (mengenai konsep nikah dan lain halnya). Kita mah anak-anak yang penting melihat mereka bahagia," ujar Rizky Febian.

 

Rizky Febian Panggil Nathalie dengan Sebutan Bunda

Panggilan baru bunda Rizky Febian berserta sang adik untuk Nathalie Holscher seakan membenarkan kabar tersebut. Namun pelantun Cuek itu langsung membantahnya.

"Iya kan pada nonton vlognya juga, ya kan ayah suka becanda gitu-gitu, yaudah ya akhirnya kita panggil bunda," ungkap Rizky Febian.

Tak Dipaksa Sang Ayah

Lebih lanjut Rizky Febian menyebut panggilan Bunda pada Nathalie Holscher itu bukan diharuskan Sule. Namun, lebih ke sikap menghargai pada calon ibu sambungnya.

"Nggak mengharuskan cuma menghargai..bagaimana caranya membahagiakan orangtua," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading