Sukses

Entertainment

Cardi B sebut Gugatan Cerainya sebagai Pelajaran Keras untuk Offset

Fimela.com, Jakarta Cardi B baru-baru ini menjawab berbagai tuduhan netizen setelah kembali bermesraan dengan Offset, pasca menggugat cerai suaminya itu pada 14 September lalu.

Lewat kicauannya di Twitter, Jumat (16/10), Cardi B mengatakan jika gugatan cerainya adalah pelajaran keras yang harus diterima Offset.

"Jika saya beristirahat dan memutuskan untuk menyelesaikan masalah, itu adalah hubungan biasa. Jika saya melakukan cara ekstrem itu (dilakukan) untuk memberi pelajaran soal perceraian, saya bisa melakukan itu. Ini adalah hidup saya," kata Cardi B.

"Jika perceraian tidak melalui pengadilan, kalian tak akan pernah tahu apa yang terjadi. Jadi tolong hentikan," tandasnya.

Sebelumnya pada perayaan ulang tahunnya di akhir pekan (10/10) lalu, Cardi B menunjukkan kemesraannya dengan Offset. Selain itu ia juga mendapatkam hadiah mewah dari suami yang telah digugatnya itu berupa truk Rolls Royce, serta car seat seharga US$ 8.000 atau sekitar Rp 117,5 juta untuk putri mereka Kulture.

Gamang

Terkait keputusan cerainya, sumber dekat Cardi B mengatakan jika sang rapper masih terus memikirkan, apakah ia benar-benar akan bercerai dengan offset.

"Cardi berubah pikiran setiap hari apakah dia ingin bersama Offset atau tidak. Dia akan mengeluhkan (Offset) selama berhari-hari dan kemudian berhenti dan menginginkan dia kembali. Dia mengatakan mereka kembali bersama sekarang, tetapi bisa berubah kapan saja. Dia mengikuti arus dan belum membuat keputusan formal apa pun tentang menarik pengajuan perceraiannya. Perceraian masih di atas meja (pengadilan)," jelasnya seperti dikutip dari laman E!News, Senin (19/10).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading