Sukses

Entertainment

Shakira Unggah Rose BLACKPINK Nyanyikan Lagunya

Fimela.com, Jakarta Rose BLACKPINK dikenal dengan karakter suaranya yang unik. Bakatnya itu pun ia tunjukkan saat BLACKPINK hadir di program Knowing Brother yang disiarkan stasiun TV JTBC.

Di salah satu segmen, Rose menyanyikan lagu ikonik milik Shakira berjudul Waka Waka. Lagu ini begitu populer di tahun 2010 karena jadi lagu tema Piala Dunia 2010, dan begitu terngiang-ngiang di berbagai lapisan masyarakat dunia.

Suara Rose saat melantunkan lagu tersebut ternyata punya beberapa kemiripan dengan Shakira. Sang penyanyi Latin pun dibuat kagum dengan aksi Rose, bahkan sampai mengunggah cuplikan saat vokalis BLACKPINK itu beraksi.

Reaksi Shakira

Shakira sebagai penyanyi asli lagu Waka Waka turut merasa senang saat Rose membawakan lagunya. Ia juga mengagumi gaya rambut Rose yang tampak cantik dengan shade warna pink dan pirang. 

"Oh wow! Aku suka melihatmu melakukannya, sangat imut. Terma kasih Rose. Aku suka rambutmu!" tulis Shakira dalam postingannya (17/10).

 
 
 
View this post on Instagram

Oh wow! I loved seing you do that! super cute! Thanks Rosé @roses_are_rosie @blackpinkofficial Ps. Love your hair! 🦄

A post shared by Shakira (@shakira) on

Berharap Kolaborasi

Melihat interaksi manis tersebut, banyak fans memberikan komentar mereka di postingan Shakira. Mereka berterima kasih sang diva memberi apresiasi yang tinggi terhadap Rose.

Fans juga berharap suatu saat Shakira akan berkolaborasi dengan Rose atau dengan BLACKPINK. Tak ada yang tahu, kemungkinan itu bisa saja terjadi mengingat keduanya sama-sama punya fans yang masif dan karakter serupa sebagai para perempuan kuat.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading