Sukses

Entertainment

Dalam 5 Tahun ke Depan, Adhisty Zara Ingin Go Internasional dengan Bermain Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara mulai menuai kesuksesannya dalam karier di industri hiburan tanah air. Mengawali jalan sebagai salah satu member Idol group JKT48, namanya semakin melejit kala terjun ke industri film. Meski begitu, nyatanya masih banyak hal yang ingin ia capai dalam waktu mendatang.

Dalam perbincangannya bersama Putri Tanjung di channel YouTube CXO Media, perempuan 17 tahun itu mengungkapkan satu mimpi yang menarik. Ditanya soal target dalam lima tahun ke depan, Zara mengatakan ingin bermain di sebuah drama Korea.

"(5 tahun ke depan) Semoga udah bisa akting sama aktor dan aktris lain favorit aku. Semoga aku bisa main di Drakor (drama Korea)," kata Adhisty Zara.

Punya Bisnis

Selain karier di industri hiburan, pada kesempatan tersebut Zara juga mengungkapkan keinginan lain yang ingin ia gapai. Diam-diam, ia mengaku mengidolai Putri Tanjung dan berharap bisa memiliki banyak bisnis seperti idolanya tersebut di usia yang terbilang muda.

"(5 tahun ke depan) Punya bisnis kayak kak Putri.bisa punya bisnis yang sukses," tuturnya.

Pribadi yang Lebih Baik

Sementara itu, dari sisi personal, Zara pun menyimpan harapan untuk dirinya sendiri di masa yang akan datang. Setidaknya, dalam lima tahun ke depan, ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan pemikiran yang sudah semakin dewasa.

"Semoga Zara yang udah umur 22 udah jadi orang yang lebih baik lagi, udah jadi orang yang belajar dari masa lalu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading