Sukses

Entertainment

Sudah Pacaran 5 Tahun, Al Ghazali Akui Serius dengan Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali mengaku serius menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise. Bahkan katanya, mereka telah memikirkan masa depan.

Hal itu disampaikan Al Ghazali di channel YouTube Maia Aleldul Tv. Awalnya Maia mempertanyakan hubungan anak pertamanya itu dengan Alysa Daguise. Mengingat mereka telah berpacaran selama 5 tahun.

"Kamu serius ya sama Alyssa?" tanya Maia Estianty. "Serius alhamdulillah," jawab Al Ghazali sambil malu-malu.

Belum Melamar Kekasih

Kemudian Maia pun penasaran apakah Al diam-diam sudah melamar Alyssa. Lalu Al pun langsung menjawab belum, namun Al telah menyampaikan niat baiknya pada ayahanda Alyssa.

"Lamar belum, tapi udah izin sama Papanya. Waktu itu di Bali, momennya pas banget saja gitu," tutur Al Ghazali.

"Ya waktu itu aku bilang, aku udah lima tahun sama Alyssa. Dan bukan nggak serius, kita udah mikirin ke tahap yang lebih serius, pernikahan," kata Al.

Al Ghazali Telah Milih Rumah

Dikatakan Maia, Al Ghazali kini sudah berubah. Kakak dari Dul Jaelani itu lebih serius dan sudah memikirkan masa depan.

"Dia sudah milih-milih rumah sekarang. Udah mikirin masa depan, kemarin ngeliatin 'ini rumah di sini ada yang bagus nih'. Kenapa nggak dari dulu gitu?" kata Maia.

Sayangnya disingung tentang menikah, Al Ghazali mengaku belum memiliki rencana tersebut dalam waktu dekat. Pasalnya mereka ingin melakukan berbagai rencana yang tengah dibuat, salah satunya membuat bisnis bersama. "Nggak tahun depan (menikahnya). Doain aja kapan yang terbaik. Yang pasti, adalah pasti menikah," ujar Al Ghazali.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading