Sukses

Entertainment

Start-Up dan 4 Drama Korea Lain yang Dibintangi Nam Joo Hyuk

Fimela.com, Jakarta Nam Joo Hyuk, aktor yang mengawali kariernya sebagai model ini kariernya semakin bersinar setelah menggeluti karier sebagai aktor. Dua drama terbarunya pun kini tengah tayang di Netflix.

Bicara tentang sosok Nam Joo Hyuk, pria kelahiran 22 Februari 1994 ini memulai karier aktingnya di tahun 2015, lewat serial drama "Who Are You: School 2015". Sejak saat itu setiap tahunnya ia pun muncul dalam berbagai judul drama.

Terkait hal tersebut, berikut ini adalah lima drama Korea yang dibintangi Nam Joo Hyuk.

Start-Up

Serial drama Korea "Start Up" berkisah tentang perjuangan Seo Dal Mi (Bae Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo-hyuk) yang berusaha mewujudkan impian mereka di Sand Box - sebuah tempat di Korea Selatan yang berhasil menciptakan berbagai perusahaan rintisan layaknya Silicon Valley yang berada di Amerika Serikat.

Seo Dal Mi memiliki cita-cita sebagai penerus Steve Jobs, sedangkan ahli matematika Nam Do San adalah seseorang yang sedang merintis perusahaannya. Kedua karakter telah mengenal satu sama lain di masa lalu dan kini dipertemukan kembali untuk meraih kesuksesan bersama.

Selain hadir dengan kisah inspiratif, serial ini juga menghadirkan kisah cinta romantis.

The School Nurse Files

"The School Nurse Files" berkisah tentang Ahn Eun Young (Jung Yu Mi), seorang perawat sekolah yang memiliki kemampuan khusus yaitu melihat makhluk-makhluk supernatural yang berbentuk seperti jeli.

Banyaknya kejadian yang mengganggu di sekolah tersebut mendorong Eun Young untuk memecahkan misteri dengan bantuan seorang guru bahasa Mandarin bernama Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk).

The Light In Your Eyes

Serual drama ini berkisah tentang Kim Hye Ja (Han Ji Min) yang mencoba menyelamatkan ayahnya dari kecelakaan mobil dengan jam unik yang ditemukannya saat kecil. Namun sebagai konsekuensinya, ia akan terus menua saat ia mengembalikan waktu.

Kemudian temannya Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk) melepaskan semua mimpinya karena lelah dengan masalah keluarga. Ia kemudian bekerja di pusat perawatan lansia, dan tanpa sadar ternyata ia merawat Kim Hye Ja yang menua karena membolak-balikkan waktu

Who Are You: School 2015

Drama ini berkisah tentang anak kembar bernama Go Eun Byul dan Lee Eun Bi (Ki m So Hyun) yang terpisah. Eun Byul yang tinggal di panti asuhan menjadi korban bullying di sekolahnya. Sedangkan Eun Bi, ia bersekolah di salah satu sekolah swasta bergengsi di Gangnam, Seoul.

Eun Byul memiliki sahabat bernama Han Yi An (Nam Joo Hyuk), seorang bintang renang sekolah yang mencintainya sejak kecil.

The Bride of Habaek

Kisah berawal saat dewa air Ha Baek (Nam Joo Hyuk) mencari tiga buah batu untuk mendapatkan tahtanya. Dalam pencariannya ia dibantu oleh seorang psikiater So Ah (Shin Se Kyung) yang juga menjadi calon istrinya.

Masalah muncul saat keluarga So Ah ditakdirkan untuk mengabdi kepada dewa air selama beberapa generasi, sedangkan So Ah sendiri tak percaya dengan keberadaan dewa.

Konflik pun semakin rumit saat dewa angin Bi Ryeom (Gong Myung), dewi air Mu Ra (Krystal), dan Hu Ye (Lim Ju Hwan) muncul.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading