Sukses

Entertainment

Anak Sule Senang dengan Kehadiran Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran Nathalie Holscher di tengah keluarga mereka. Mereka mengatakan jika kehadiran Nathalie telah membuat Sule tersenyum kembali.

Sule diketahui cukup terpukul dengan kepergian mantan istrinya, Lina Jubaedah. Sejak saat itu anak-anaknya pun tak pernah melihat Sule bahagia seperti saat bertemu dengan Nathalie Holscher.

"Untuk sekarang senang aja sih, karena ayah kembali tersenyum lagi dan banyak waktu," ungkap Putri Delina saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu malam (14/10/2020).

"Dan lebih bahagianya lagi, waktu nggak adanya almarhumah mama kan ayah amat sangat sedih, merasakan terpuruk terus kita belum pernah ngelihat ayah tersenyum kembali seperti saat dulu sama mama," timpal Rizky Febian di tempat yang sama.

Rizky Febian Bangga dengan Usaha Sule untuk Move On

Lebih lanjut Rizky Febian mengaku terharu dan bangga dengan kebahagiaan Sule saat bersama Nathalie Holscher saat ini. Karena yang ia tahu sang komedian itu cukup sulit move-on atas kepergian ibunya.

"Selama ini ayah berjuang.. ketika ayah mencoba mendekati A, B, C, mungkin ayah tidak sreg, masih belum bisa melupakan almarhumah dan mungkin ini jalannya dengan adanya ateu (panggilan untuk Nathalie Holscher)," tutur Rizky Febian.

"Dan nggak tahu ya dengan adanya ateu di kehidupan kami, kami pun merasa nyaman, merasa ayah balik lagi kaya dulu," tambah Rizky Febian.

Kisah Cinta Sule

Sule dan Lina Jubaedah sempat menikah pada tahun 1998. Dari hasil pernikahannya, mereka dikarunia empat anak Rizky Febian, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan, Ferdinand.

Namun setelah 20 tahun menjalin rumah tangga, keduanya memilih bercerai. Isu perselingkuhan pun mencuat sebagai penyebab utama perpisahan mereka.

Tak lama usai cerai dengan Sule, Lina Jubaedah kemudian menikah lagi dengan Teddy Pardiyana dan dikaruniai seorang anak. Lina Jubaedah kemudian meninggal pada 4 Januari 2020 karena sakit.

Setelah itu, Sule sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa perempuan, seperti Amy Qanita (ibunda Raffi Ahmad), Chika Jessica dan masih banyak lainnya.

Seakan lelah dengan petualangan cintanya, akhirnya Sule menjatuhkan hatinya pada Nathalie Holscher. Bahkan keduanya dikabarkan telah menggelar akad nikah. Isu tersebut semakin diperkuat karena anak-anak Sule telah memanggil Nathalie dengan sebutan bunda.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading