Sukses

Entertainment

Selamat, Chelsea Olivia Lahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasalnya Chelsea baru saja melahirkan anak keduanya dengan selamat.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di feed Instagram Chelsea Olivia, Selasa (20/10/2020). Dalam potret tersebut terlihat wajah Glenn, dan Chelsea yang sedang menggendong buah hatinya di ruang operasi.

"Menyambut pria kecil kami @dante.oliver.alinskie. Terima kasih Tuhan telah membimbing seluruh proses ini dan memberkati keluarga kami dengan malaikat kecil ini," tulis Chelsea Olivia dalam keterangan fotonya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Setelah foto itu diunggah, banyak netizen hingga teman selebriti yang mengucapkan selamat untuk Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. "Congrats bro!" tulis Boy William. "Congrats. Hadiah ulang tahun yang luar biasa," tulis Gracia Indri.

Unggahan Glenn Alinskie

Tak hanya Chelsea Olivia saja, namun Glenn Alinskie juga mengunggah foto dirinya yang sedang menemani sang istri melahirkan anak kedua mereka. Terlihat wajah bahagia Glenn meski tertutup masker.

"Ya ampun, mukjizat setelah mukjizat. Terima kasih atas semua keberkahan ini," tulis Glenn Alinskie dalam keterangan foto dengan menggunakan bahasa Inggris.

Pada kesempatan itu, Glenn juga tidak lupa men-tag akun instagram istri tercintanya dan sang buah hati.

Anak Sudah Punya Instagram

Meski baru lahir, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie rupanya sudah menyiapkan akun instagram untuk buah hatinya yang bernama @dante.oliver.alinskie.

Menurut pantauan FIMELA, hingga saat ini, akun tersebut baru menggunggah satu foto dan telah diikuti 14 ribu pengikut. Sedangkan untuk following, Dante hanya memfollow akun instagram kedua orang tuanya dan sang kakak, Nastusha Olivia Alinskie.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading