Sukses

Entertainment

6 Artis Indonesia Ini Anak Pejabat, Pilih tak Ikuti Jejak Orangtua

Fimela.com, Jakarta Ada pepatah yang mengatakan bahwa buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah ini mengibaratkan bahwa seorang anak biasanya mengikuti jejak orangtuanya. Namun, tidak dengan beberapa artis ini yang justru menjauhi jejak orangtua.

Mereka yang merupakan anak seorang pejabat, nyatanya tak mau untuk menjadi pejabat atau menempuh jalur pekerjaan yang sama dengan orangtuanya. Malah, mereka memilih industri hiburan sebagai mata pencaharian.

Para artis ini pun rela meniti karier sendiri dari bawah. Sampai akhirnya mereka mampu membuktikan diri bisa hidup dari industri hiburan. Lalu siapa saja artis yang merupakan anak pejabat?

Raline Shah

Raline Shah memang memiliki latar belakang keluarga kaya. Ayahnya merupakan mantan anggota MPR utusan Sumatera Utara. Naun Raline mencoba peruntungan lain di dunia entertainment.

Nirina Zubir

Nirina Zubir merupakan anak seorang diplomat Indonesia. Bahkan, Nirina tercatat lahir di Madagaskar, di mana ayahnya saat itu tengah bertugas.

Annisa Pohan

Menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini adalah seorang anak pejabat. Ayahnya adalah mantan Deputi Gubernur Bank INdonesia 1999-2004.

Sherina Munaf

Sherina memilih untuk tetap berada di jalur dunia hiburan meski sang ayah, Triawan Munaf pada 2015 silam pernah menjabat sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif.

Ashanty

Sosok penyanyi cantik istri Anang Hermansyah ini merupakan anak dari seorang bernama Soejahjo Hasnoputro yang merupakan mantan Staf Ahli di UNICEF.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani adalah anak dari mendiang Priya Ramadhani. Mendiang diketahui pernah menjabat sebagai Ketua Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading