Sukses

Entertainment

Bisa Ditiru, 'Me Time' ala Adinda Thomas Selama di Rumah

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi Covid-19, banyak orang yang terpaksa harus terus menjalani aktivitas di dalam rumah. Tak terkecuali dengan Adinda Thomas yang karena pandemi ini dirinya lebih banyak menikmati waktu di kediamannya.

Namun, menurutnya ada hal yang perlu disyukuri yaitu adanya waktu untuk 'me time' yang bisa terus dilakukan. Jika dibandingkan dengan setahun lalu dengan banyak jadwal kerja, sekarang Adinda lebih banyak memiliki waktu luang.

"Karena situasi sekarang aku jadi lebih banyak punya waktu me-time," kata Adinda di laman Instagramnya, adindathomas, baru-baru ini.

Aktivitas Favorit

Tentu saja setiap orang memiliki waktu-waktu yang menurut mereka sangat berkualitas. Demikian pula dengan Adinda Thomas yang ternyata memiliki aktivitas khusus di mana dirinya begitu senang melakukannya.

Ia mengaku bahwa mendengar gemericik air di kediamannya, dan juga merasakan hangatnya sinar matahari di pagi hari adalah aktivitas yang sangat menyenangkan dan membuatnya nyaman.

"This one of my favourite activity, mendengar gemericik air sambil menikmati setiap kehangatan yang di kasih sama matahari baik," ujar pemeran film KKN Di Desa Penari tersebut.

Potensi Terpendam

Adinda Thomas menambahkan jika kegiatan bersama alam merupakan yang paling digandrunginya. Sebagaimana diketahui, Adinda merupakan seorang artis yang senang dengan kegiatan petualangan di alam bebas.

Di akun INstagramnya, banyak sekali foto-foto kegiatan di mana dirinya berinteraksi dengan alam bebas. Ia pun menyatakan bahwa melakukan hal itu bisa memunculkan potensi terpendam dari seseorang.

"Menyatu sama alam memang bisa mengembalikan diri kita yang sebenarnya dan memunculkan banyak potensi terpendam yang kita sebenarnya nggak tahu," tandas Adinda Thomas.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.

    Adinda Thomas

What's On Fimela
Loading