Sukses

Entertainment

Main Film Story of Kale, Aurelie Moeremans Rasakan Lagi Trauma Lama

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans menjadi salah satu cast yang terlibat dalam spin off dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) berjudul Story of Kale. Di film tersebut, perempuan 27 tahun itu memerankan tokoh bernama Dinda. Ternyata, untuk perannya itu, Aurelie terpaksa harus membuka luka lama yang sempat ia alami di masa remaja.

Hal itu diungkapkan Aurelie Moeremans saat konferensi pers secara virtual pada Rabu (21/10/2020). Menurutnya, karakter Dinda di Story of Kale cukup menguras emosinya lantaran harus kembali mengingat sisi traumatis yang sempat ia rasakan ketika menjalin hubungan asmara di masa remaja.

"Banyak banget adegan-adegan yang membutuhkan emosi yang luar biasa, dan tantangannya film ini cukup membuka traumaku yang lama sih. Jadi aku pernah punya toxic relationship yang lumayan banget, habis syuting ini sempat kayak keingat terus," kata Aurelie Moeremans.

Toxic Relationship

Dari segi cerita, Film terbaru produksi Visinema Pictures itu memang mengangkat isu tentang toxic relationship yang kebetulan pernah dialami oleh Aurelie. Berkisah tentang Kale (Ardhito Pramono) yang menjalin hubungan dengan Dinda (Aurelie Moeremans).

Dalam hubungannya, Kale berjanji akan membuat hidup Dinda selalu bahagia, bahkan akan memenuhi semua keinginan Dinda selama mereka bisa bersama. Sayangnya, hubungan mereka tidak berjalan baik hingga pada akhirnya Dinda meminta putus.

"Pas reading aku sempat cerita sama Mas Angga (Dwimas Sasongko), 'aku bisa related banget nih karena aku pernah ada di posisi Dinda'. Terus pas syuting ada beberapa adegan yang mengalami kekerasan sedikit lah dan ternyata beneran flashback keingat yang dulu, padahal aku pikir udah sembuh, itu udah lama banget tapi ternyata keingat lagi," jelasnya.

Masa Lalu

Meski harus kembali mengulik rasa traumatisnya, namun bagi Aurelie keterlibatannya di film Story of Kale merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Baginya, karakter Dinda adalah sesuatu yang baru diperjalanan kariernya selama ini sehingga menimbulkan antusiasme ketika memerankannya.

"Aku suka banget sama karakter Dinda dan untuk pendalaman karakter, walaupun ini karakter baru, dari script sangat jelas arahnya mau ke mana dan kebetulan karakter Dinda sama aku banyak kesamaan juga jadi itu bikin lebih gampang," pungkas Aurelie Moeremans.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading