Sukses

Entertainment

Alasan Kevin Aprilio Nikahi Vicy Melanie

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya resmi menikah di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (25/10/2020) pagi. Kevin pun menjelaskan alasannya mau menikahi perempuan yang sudah 5 tahun dipacarinya.

Saat preskon pernikahan secara virtual, Kevin mengaku sangat kagum dengan sosok Vicy, terlebih perempuan yang dinikahinya itu berhasil menemani dirinya dari susah hingga bangkit seperti saat ini.

"Dia perempuan yang luar biasa, seperti diketahui bahwa Vicy ketemu saya pas saya susah, bahkan susah banget. Dan dia nemenin saya sampai bangkit lagi," kata Kevin Aprilio.

"Jadi buat saya dia wanita yang kuat, sudah diuji di situ dan itu paling nonjol sih," jelas Kevin Aprilio.

Alasan Vicy

Di acara yang sama, Vicy juga menjelaskan alasannya mau dinikahi anak Memes dan Addie MS itu. Salah satu pertimbangannya karena mereka sudah lama berpacaran.

"Kalau aku mikirnya sudah 5 tahun, sudah tahu banget sifatnya Kevin, sudah nggak perlu nunggu lama lagi makanya sudah mantap. Kevin baik, tanggung jawab juga," jelas Vicy.

Hanya Mengundang Beberapa Tamu

Acara pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie hanya mengundang beberapa tamu. Hal itu dilakukan dengan diberlakukannya protokol kesehatan PSBB transisi di Jakarta.

"Pernikahan hanya dihadiri beberapa orang saja, tidak sampai 100 karena mengikuti anjuran pemerintah, sesuai protokol standar safety. Cuma keluarga dekat saja," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading