Sukses

Entertainment

Di Tengah Kontroversi Video Klip, Via Vallen Tetap Manggung dan Berkarya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Via Vallen dihadapkan dengan tudingan plagiasi dalam video musik lagu terbarunya berjudul Kasih Dengarkanlah Aku. Banyak orang menyatakan bahwa video kliptersebut mirip dengan Above The Time milik penyanyi Korea IU.

Namun, Via sepertinya santai saja menghadapi tudingan tersebut. Sebagai seorang entertainer, ia pun berusaha tetap berkarya dan mengisi aktivitas panggung. Sebagaimana dirinya akan meramaikan Grand Final KDI.

Via Vallen bakalan tampil bersama beberapa penampil papan atas seperti Dewi Perssik, Betrand Petro Putra Onsu, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Danang, serta jebolan KDI, Suci KDI dan Marvin KDI.

Host Kocak dan Pecahnya Juri

Akan dibawakan oleh host-host kenamaan yang juga dikenal sangat kocak, seperti Ruben Onsu dan Vega Darwanti. sementara juri adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Nitha Thalia dan Danang.

Acara ini akan mempertemukan 3 finalis yaitu Haviz (Dumai, Riau), Gita (Lombok, NTB), dan Wahid (Sidoarjo, Jawa Timur) untuk merebut gelar juara KDI 2020, bintang dangdut masa depan. Dalam gelaran ini, posisi dewan juri pun terbelah. Ayu Ting Ting lebih menjagokan Gita. Sementara Iis Dahlia sangat menyukai penampilan Haviz.

"Aura bintangnya sudah kelihatan dari awal, saya jagokan Gita untuk jadi juara,” ujar Ayu. "Haviz nyanyi lagu Melayu dan klasik, aduh aku suka banget, yang perlu diapresiasi adalah ketika bernyanyi sambil bermain musik bukan hal yang gampang," sergah Iis Dahlia.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengenang masa-masa membangun MNCTV dari kecil. Stasiun televisinya berkibar berkat terobosannya menggelar ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada 2004 silam.

"Perjalanan MNCTV sangat luar biasa. Saya teringat pertama kali memproduksi talent search KDI tahun 2004. Langsung melejit, dari bawah menjadi TV papan atas. Saya bersyukur kawan-kawan mampu mempertahankan prestasinya," tutur Hary.

Bikin Penasaran

Managing Director MNCTV Noersing memaparkan pada penampilan sebelumnya, Haviz berhasil mencuri perhatian dewan juri dengan menyanyikan lagu Tidak Semua Laki-laki. Adapun, Gita sukses membuat kagum para juri dengan menyanyikan lagu Muara Kasih Bunda.

Begitu juga dengan Wahid yang memberikan suguhan tak kalah epik dari kontestan lainnya dengan membawakan tembang berjudul Gejolak Asmara. Tentunya, penampilan pamungkas mereka bakal membuat penasaran.

"Penasaran dengan penampilan 3 kontestan terbaik yang akan melaju ke babak Grand Final? Jangan lupa malam Grand Final KDI 2020, Senin 26 Oktober 2020 jam 7 malam," ujar Noersing. "Semogakami bisa memberi tontonan yang baik bagi masyarakat," ungkap Liliana Tanoesoedibjo, Executive Chairwoman MNC Group.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading