Sukses

Entertainment

Dikenal Pendiam, Suami Maia Estianty Bisa Romantis di Ultah Pernikahan Kedua

Fimela.com, Jakarta Suami Maia Estianty, Irwan Mussry selama ini dikenal sebagai seorang pengusaha sukses nan kaya raya. Ia pun terbiasa tampil berwibawa dan cenderung pendiam. Namun, apa yang dilihat pada kenyataannya tak selalu sama dengan aslinya.

Ya, sosok lain Irwan Mussry muncul ketika ia dan Maia merayakan ulang tahun kedua pernikahan mereka. Sebagaimana diketahui, keduanya menikah di sebuah masjid di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 silam.

Di laman Instagramnya, Irwan Mussry terlihat mengunggah foto berdua dengan Maia Estianty. Tak terhenti di situ karena Irwan juga menuliskan kalimat romantis yang ditujukan kepada Maia dalam bahasa Inggris.

Sangat Mesra

Apa yang dituliskan oleh Irwan Mussry memang sangat menawan, membuat hati berbunga-bunga. Ia mengaku bahwa kehadiran Maia Estianty dalam hidupnya memberikan pengaruh yang sangat positif.

"Di tengah dunia yang kacau ini, kamu telah menjadi ketenangan saya di mata badai. Cintamu telah menjadi kekuatan dan tempat berlindungku yang aman, dan setiap hari sangat berharga," ujar Irwan di laman Instagramnya, irwanmussry, baru-baru ini.

"Selamat Ulang Tahun ke-2 @maiaestiantyreal tercinta tersayang. Bersulang untuk tahun-tahun yang akan datang. #anniversary #grateful #blessed," imbuhnya.

Jawaban Sang Istri

Ketika mendapati suaminya mengucap kalimat-kalimat mesra, Maia Estianty pun membalasnya dengan tak kalah hangat di kolom komentar. Ia pun menyatakan bahwa Irwan adalah sosok suami terbaik di dunia.

"I LOVE YOU... You Are The Best Husband In The World... MaasyaaAllah," tutur Maia lewat akun Instagramnya, maiaestiantyreal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading