Sukses

Entertainment

Baim Wong Antusias Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Berikan Kejutan untuk Istri

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menuai kebahagiaan karena akan segera dikaruniai anak kedua. Baim pun mengumumkan kehamilan kedua Paula di kanal YouTube-nya baru-baru ini. Kabar ini disampaikan langsung oleh Baim Wong kepada Mak Beti.

Mak Beti sendiri adalah YouTuber yang memiliki nama asli Arief Muhammad. Ia diminta langsung oleh baim untuk datang ke rumahnya untuk bertemu dengan Paula. Ini merupakan kejutan yang dipersiapkan Baim.

"Nanti mau ketemu sama istri aku? Lagi hamil yang kedua, nanti diselametin ya," kata Baim Wong.

Idola

Kehadiran Mak Beti tersebut merupakan kejutan yang dipersiapkan oleh Baim untuk Paula. Ia begitu antusias karena mengetahui istrinya hamil lagi. Dan untuk diketahui, Paula merupakan penggemar dari Mak Beti.

"Bosquee, hari ini hadiah spesial buat Paula. Paula ngefans banget sama ini orang, karena orangnya enggak banget," ucap Baim Wong dengan ekspresi isengnya seraya memperkenalkan Mak Beti.

"Nanti selamatin kami ya," ucap Baim Wong kepada Mak Beti. "Iya anak yang kedua? Laki-laki apa perempuan?" sahut Mak Beti dengan mimik muka penasaran.

Hamil Muda

Dari video tersebut, beberapa informasi mengenai jabang bayi kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven sedikit terkuak dengan perbincangan yang dilakukan oleh Baim dan Mak Beti. Seperti salah satunya usia kehamilan.

Sementara untuk jenis kelamin, Baim belum bisa menjawabnya karena usia kehamilan yang memang masih sangat muda. "Belum (ketahuan jenis kelamin). Kan (usia kehamilan Paula) baru sebulan dua bulan," imbuh Baim.

"Oh sebulan dua bulan. Ngegas terus kau ya," sergah Mak Beti bercanda kepada Baim Wong yang langsung tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading