Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Kevin Aprilio Diberi Ucapan oleh Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo ikut memberikan ucapan selamat atas pernikahan musisi Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Melalui video singkat, Jokowi, begitu sapaannya juga memberikan doa untuk kedua mempelai.

Kevin Aprilio mengatakan video itu dibuat lantaran Jokowi tidak bisa hadir di acara pernikahannya. Maklum, sebagai orang satu di Indonesia, Jokowi sangat sibuk dengan pekerjaan.

"Kayaknya papa sih yang mengundang Pak Jokowi, cuma memang enggak bisa hadir karena ya pasti pekerjaanlah ya. Maksudnya kan memang kita juga sangat mengerti kalau beliau enggak bisa hadir, karena memang pasti sibuk dan banyak tugas yang lebih penting juga daripada kita punya married," ujar Kevin Aprilio ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sangat Senang

Meski begitu, Kevin dan Vicy Melanie mengaku tetap senang dengan video ucapan dari Presiden Jokowi. Sebab menurutnya video itu sangat berkelas walaupun hanya berdurasi 49 detik saja.

"Tapi terus terang senang banget, beliau pak presiden ucapin selamat secara resmi dengan video yang dikemas sangat rapi," ucap Kevin Aprilio.

Terhormat atas ucapan dalam video tersebut, personel Vierratale ini pun mengucapkan rasa terima kasih untuk Presiden Jokowi. "Yang saya post juga sama Vicy, makasih Pak Jokowi suatu kehormatan buat kita," tambahnya Kevin Aprilio.

Pernikahan Intimate

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie melangsungkan pernikahan di salah satu ballroom di hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 25 Oktober 2020. Kala itu Kevin memberikan mahar seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 251.020.

Mengadakan akad nikah di tengah pandemi, membuat Kevin Aprilio dan Vicy Melanie harus mengikuti protokol kesehatan, seperti tidak banyak tamu undangan yang hadir. Bahkan katanya tidak sampai 100 orang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading