Sukses

Entertainment

Selalu Mesra saat Akting, Ini Hubungan Harini Sondakh dan Evan Marvino yang Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Harini Sondakh dan Evan Marvino bukan hanya di dalam sinetron yang mereka bintangi. Di media sosial masing-masing pun keduanya kerap menunjukan kedekatannya. Tak heran jika masyarakat mempertanyakan tentang hubungan mereka yang sebenarnya.

Dalam Putri Untuk Pangeran, Harini berperan sebagai Citra dan Evan menjadi Atta. Lantaran terlihat sangat dekat, tak jarang yang menyebut Harini dan Evan berpacaran. Akhirnya, mengobati rasa penasaran para penonton dan penggemar setianya, mereka pun buka suara terkait hubungan yang sebenarnya.

Evan dan Harini memaklumi masyarakat yang terbawa perasaan akan peran mereka saat berakting. Pasalnya, jalan cerita dalam sinetron tersebut diangkat dari kisah nyata.

"Kita temenan, kita juga profesional, kita juga saling support satu sama lain,” ujar Harini Sondakh saat hadir di Dahsyatnya 200 episode Putri Untuk Pangeran, Sabtu (31/10/2020).

Tanggapan Evan Marvino

Di tempat yang sama, Evan Marvino menuturkan tentang hubungannya dengan Harini sebatas lawan main di sinetron. Ia dan Harini berusaha semaksimal mungkin dalam berakting.

“Kurang lebih sama sih apa yang Harini bilang, awalnya aku bikin karakter Atta-Citra di sinentron ini awalnya mau nyoba liat kayak gimana sih fans-fans terhadap kita dan ternyata responnya bagus,” pungkas Evan Marvino.

Selain Harini Sondakh dan Evan Marvino, pemeran Putri Untuk Pangeran lainnya adalah Verrell Bramasta, Ranty Maria, Hannah, Riza, Nicole, Lania Fira dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading