Sukses

Entertainment

Film Petualangan Sherina 2 Segera Hadir di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari rumah produksi Miles Films yang akan menghadirkan sekuel Petualangan Sherina yang berjudul Petualangan Sherina 2. Masih seperti film yang hadir di 20 tahun lalu, Sherina Munaf dan Derby Romero akan kembali bermain di dalamnya memerankan karakter Sherina dan Sadam.

Lewat akun media sosial Miles Films, kabar bahagia ini diumumkan. Bukan hanya para pemain, namun para kru yang terlibat dalam produksi Petualangan Sherina di 2000 akan kembali bergabung di sekuel ini.

Dalam pengumuman tersebut, diunggah sebuah video yang menunjukan Sherina dan Sadam datang dari arah yang berlawanan dan saling melirik. Tentu mengingatkan salah satu adegan di Petualangan Sherina yang lalu.

Nah, untuk peran Sherina sendiri ternyata dalam sekuel yang satu ini bukan hanya menjadi pemeran utama. Ia juga terlibat dalam proses di balik layar. Sherina turut menjadi pengembang cerita serta komposer dan penata musik untuk Petualangan Sherina 2. Mengingat untuk film sebelumnya dipegang oleh mendiang Elfa Secioria.

Jadwal Tayang

Masih dalam tahap casting dan produksi, film Petualangan Sherina 2 rencananya akan tayang di akhir tahun 2021.

“Film Petualangan Sherina 2 kini sedang memasuki tahap casting akhir dan persiapan rekaman musik serta koreografi. Sherina dan Sadam diharapkan akan bisa bertemu dengan teman-teman semua di bioskop menjelang akhir 2021,” tulis akun @milesfilms.

Versi Animasi

Selain kabar tentang Petualangan Sherina 2, Miles Films juga mengumumkan bahwa tayangan ini juga akan hadir dalam versi animasi. Tentu yang menjadi target penontonnya adalah anak-anak.

Untuk film Animasi Petualangan Sherina sudah mulai diproduksi sejak Mei 2020 lalu dan kini sudah berada di tahap akhir dari pengembangan desain karakter.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading