Sukses

Entertainment

Tak Takut Persaingan, Via Vallen Selalu Dukung Talenta Baru

Fimela.com, Jakarta Bagi Via Vallen, berkiprah di industri hiburan merupakan sebuah hal yang penuh perjuangan dan persaingan. Namun, persaingan ini harus dalam konteks positif yaitu selalu memperbaiki kualitas diri dan karya.

Tak heran ketika ada banyak talenta baru di blantika musik Indonesia, khususnya pada genre dangdut sebagai yang ditekuninya, Via Vallen tak masalah. Ia justru mendukung dengan dukungan yang terbaik.

Seperti halnya ketika dihadapkan dengan ajang pencarian bakat KDI 2020 yang menyisakan tiga finalis terbaik, Via pun berharap mereka bisa sukses. "Mereka bertiga harus lebih sukses di belantika musik dangdut Indonesia,” ujar Via Vallen.

Dukung yang Terbaik

Sekadar diketahhui, ajang KDI 2020 telah memasuki tahap akhir dan sebentar lagi akan memiliki juara baru. Tiga finalis terbaik yaitu Gita, Haviz, dan Wahid bakal bersaing di Konser Kemenangan KDI 2020.

Karena harus menyisakan yang terbaik, penyanyi dangdut kondang yang digemari oleh para milenials, Via Vallen akhirnya memberikan dukungannya kepada kontestan asal Sidoarjo, Jawa Timur yang kebetulan sama dengan kota kelahirannya.

“Ketiga finalis KDI 2020 saat ini keren-keren semua. Ketiga finalis yang saat ini bertarung adalah yang terbaik. Namun, di setiap kompetisi harus melahirkan satu yang paling terbaik. Jadi aku mendukung salah satu peserta dari daerah asal aku yang dari Sidoarjo, Wahid," ujar Via Vallen.

Beda Pandangan

Berbeda dengan Via Vallen, salah satu diva dangdut tanah air Dewi Perssik ternyata berbeda pandangan. Ia mendukung Gita  untuk menjadi jawara di KDI 2020 pada Konser Kemenangan, Senin 2 November 2020, jam 7 malam. Menurutnya, di antara kelebihan dan kekurangan tiga peserta, pilihannya yang paling menonjol.

“Ia memiliki suara yang sangat bagus. Ketiga finalis sudah menjadi juara, cuma kembali lagi kepada pemirsa dan rezekinya. Kalau prediksi aku, yang akan menjadi pemenang adalah Gita, nomor dua Haviz, dan nomor tiga adalah Wahid,” lanjut Dewi Perssik.

Sementara Iis Dahlia juga memiliki pandangan yang berbeda. Ia sangat menyukai penampilan Haviz. "Haviz nyanyi lagu Melayu dan klasik, aduh aku suka banget, yang perlu diapresiasi adalah ketika bernyanyi sambil bermain musik bukan hal yang gampang," tandas Iis Dahlia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Via Vallen Bicara Kemungkinan Menikah dengan Chevra Yolandi