Sukses

Entertainment

Sederet Foto Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang Mulai Ungkap Hubungan Spesial

Fimela.com, Jakarta Kisah kedekatan antara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mulai terkuak. Dari hanya saling komentar di kolom Instagram, kini keduanya sudah berani mengunggah pernyataan yang menjurus pada sebuah hubungan spesial.

Keduanya juga sudah mulai berani unjuk gigi dengan mengunggah foto-foto kemesraan di akun media sosial. Salah satunya adalah ketika mereka menikmati liburan di Sumba yang akhirnya menuai perhatian publik.

Unggahan ini membuat para penggemar dan juga rekan sesama artis pun terkejut dan sekaligus mendapat tanggapan dan doa positif. Lalu seperti apa potret kebersamaan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati selama ini?

Saling Tatap Mesra

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Ririn Ekawati di akun Instagramnya, tampak ia saling menggamit mesra dengan Ibnu Jamil. Tak lupa keduanya pun saling bertatap mesra layaknya sepasang kekacih yang dimabuk cinta.

"Ya udah photo bareng dulu aja sama tukang batagor @batagoranekajaya @ibnujamilo jangan kaku dong photo sama tukang kopi, Yaaa gitu deh rasanya," kata Ririn di laman Instagramnya, ririnekawati, baru-baru ini.

Dirangkul

Sementara dalam unggahan yang dilakukan oleh Ibnu Jamil, ia memamerkan sebuah foto bersama Ririn Ekawati. Dalam foto yang berlatar belakang sama dengan unggahan Ririn, Ibnu Jamil terlihat merangkul pesinetron cantik itu.

"Yess.. akhirnya dapat juga!!! Baru dapat foto bareng @ririnekawati nya aja sudah seneng...ya meskipun harus ke Sumba dulu. Ooh kaya gini ya rasanya #jamilosjourney," ucap Ibnu Jamil.

Dekat dengan Anak

Tak hanya menjalin kedekatan dengan Ririn Ekawati, namun Ibnu Jamil juga memiliki hubungan yang dekat dengan anak Ririn bernama Jasmine Salsabila. Hal itu terihat dari unggahan Ibnu dalam Instagram Live baru-baru ini.

Awalnya, ia live bersama dengan anak Ririn yang bernama Jasmine Salsabila. Melihat Ibnu dan anak Ririn bersama, banyak netizen yang merasa penasaran dengan menanyakan keberadaan Ririn.

Apalagi kala itu terlihat Ibnu menggandeng tangan seorang perempuan. Tak lama, setelah viewers mencapai 1000, sosok Ririn pun diperlihatkan. Ia kala itu duduk di samping Ibnu Jamil.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading