Sukses

Entertainment

Ujian Baru Nathalie Holscher Jelang Menikah dengan Sule

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang biasa ketika seseorang yang akan menikah sering mendapatkan ujian. Termasuk Nathalie Holscher yang belakangan ini sudah merencanakan untuk melenggang ke pelaminan dengan komedian Sule.

Di tengah kebahagiaannya menyambut hari pernikahan kelak, Nathalie dihadapkan dengan ujian yang membuatnya mengelus dada. Salah satunya adalah tudingan dirinya ingin menguasai harta milik Sule saja.

Ya, dalam komentar di media sosial, banyak orang yang nyinyir dan mengatakan bahwa Nathalie Holscher tak akan pernah mau dengan Sule jika Sang Komedian tak memiliki segudang harta.

Tanggapan

Dua komentar netizen yang dikutip oleh Nathalie Holscher kemudian dimasukkan ke dalam aksi TikTok-nya. Dalam aksinya tersebut di membuat gerakan menembak kepala. Ia seolah tak habis pikir dengan prasangka buruk netizen.

"Karena harta dan materi.. coba kalau Sule biasa aja ga bakalan mau," komentar seorang netizen.

"Kalau om ga tajir.. mana mungkin mau dik," tulis netizen lainnya yang disambut dengan helaan napas dan gerakan mengelus dada oleh Nathalie Holscher.

Pernah Menikah dan Punya Anak

Sementara itu, ada kabar lainnya yang tak kalah mengundang perhatian publik terkait Nathalie Holscher. Ia disebut sudah pernah menikah dan memiliki seorang anak dari pernikahannya yang telah berakhir tersebut.

Pernyataan ini disampaikan oleh seorang perempuan bernama Farah Jubir yang mengaku sebagai sahabatnya dalam tayangan Status Selebritis yang diunggah di kanal YouTube SCTV pada Minggu (1/11/2020).

Namun, mengenai anak dari Nathalie Holscher tersebut, perempuan yang mengaku sebagai sahabat tersebut tak mau terlalu banyak berkomentar. Ia hanya berharap pernikahan SUle dan Nathalie yang akan digelar 15 November mendatang bisa lancar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading