Sukses

Entertainment

Raditya Dika Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari komika Raditya Dika. Istrinya, Anisa Azizah baru saja menjalani persalinan untuk anak kedua mereka pada Selasa, 3 November 2020. Kembali, Radit dan Anisa dikaruniai anak perempuan.

Kabar tentang kelahiran anak kedua mereka dibagikan Raditya Dika melalui laman instagramnya. Ia mengunggah foto bayi mungil yang masih berselimutkan handuk dengan wajah yang masih disamarkan.

"Selamat datang bayi manusia 2.0," tulis Raditya Dika di kolom keterangan foto.

Nama Anak

Masih dari postingan tersebut, Radit pun mengungkapkan nama dari sang bayi. Askara Asa Nasution dipilih sebagai nama bayi mungil yang baru saja dilahirkan oleh sang istri.

Sampai saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai detil kelahiran sang anak. Proses persalinan yang dijalani Anisa pun tak dijelaskan Raditya Dika dalam unggahannya itu.

Ucapan Selamat

Namun begitu, hal tersebut tentunya sama sekali tak mengurangi kebahagiaan publik atas kehadiran anak kedua dari Radit dan Anisa. Ucapan selamat langsung membanjiri kolom komentar.

Beberapa nama yang juga turut memberikan ucapan selamat dan doa atas kelahiran anak dari Radit dan Anisa itu antara lain Najwa Shihab, Andhika Pratama, Acha Septriasa, Prilly Latuconsina, serta beberapa nama lain yang menjadi teman seprofesi Radit dan Anisa di industri hiburan. Sebagian besar dari mereka mengucapkan selamat dan memberikan doa untuk keluarga Radit dan Anisa yang kini tengah berbahagia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading