Sukses

Entertainment

4 Lagu yang Diciptakan Para Penyanyi untuk Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Musik seringkali jadi luapan ekspresi seorang penyanyi. Bagi beberapa solois yang juga menciptakan lagunya sendiri, ikatan antara lagu dengan penyanyinya kadang terasa lebih personal.

Senang, sedih, jatuh cinta, patah hati jadi tema yang kerap kita jumpai dalam sebuah lagu. Namun ada juga tema menarik yang terasa tulus dan penuh kebanggaan, yakni lagu untuk sang buah hati.

Sejumlah penyanyi dan musisi Indonesia sempat menulis lagu dan melantunkannya untuk putra atau putri tercintanya. Siapa saja mereka? Berikut ulasan singkatnya. 

Titi DJ - Stephanie

Biasanya lagu tentang anak diciptakan para penyanyi ketika sang buah hati baru lahir. Namun hal berbeda dilakukan diva yang punya jejak karier yang panjang, Titi DJ.

Ia pernah merilis lagu Stephanie di tahun 2005 untuk salah satu putri kesayangannya. Kini sang buah hati mengikuti jejaknya untuk menjadi penyanyi, dan bergabung di label 88rising bersama Rich Brian dan NIKI.

Virgoun - Sura Cinta untuk Starla

Dikenal sebagai vokalis band Last Child, Virgoun sempat rehat beberapa lama dari grupnya. Ia kemudian muncul dengan project solo lewat single berjudul Surat Cinta Untuk Starla di tahun 2016.

Tak disangka lagu yang terinspirasi dari putrinya, Starla tersebut disambut begitu baik oleh penikmat musik. Dari situ Virgoun kembali menuai sukses besar sebagai penyanyi solo, meski ia juga mengaku takkan meninggalkan band kesayangannya.

Nagita Slavina - Hadiah Tuhan

Ungkapan kasih sayang mendalam juga diungkapkan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk Rafathar. Buah cinta pertama mereka itu menginspirasi mereka untuk menciptakan lagu spesial.

Dari Nagita sebuah lagu berjudul Hadiah Tuhan yang dinyanyikannya dengan syahdu. Sementara Raffi juga menyanyikan lagu Heey Yoo Rafathar yang juga menjadi soundtrack film sang jagoan kecilnya itu.

Andien - Belahan Jantungku

Tahun 2017 Andien melahirkan putra pertamanya, Kawa pada bulan Januari. Selang beberapa bulan, ia menghadiahi putranya dengan sebuah lagu berjudul Belahan Jantunku.

Liriknya ditulis sendiri oleh Andien dan kerap ia bawakan dalam berbagai kesempatan. Lagu tersebut punya ikatan emosional yang kuat sehingga ia kerap terharu saat melantunkannya.

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading