Sukses

Entertainment

Debut Akting, Sal Priadi Main di Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Fimela.com, Jakarta Solois Sal Priadi mencoba ranah baru di industri hiburan tanah air. Mapan sebagai solois, ia kini ikut terjun ke dunia akting lewat film layar lebar. Dan, film berjudul "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" menjadi debutnya.

Nama Sal Priadi diperkenalkan oleh Palari Films selaku rumah produksi sebagai Tokek. Di film tersebut, Tokek merupakan sahabat dari tokoh utama bernama Ajo Kawir yang diperankan Marthino Lio.

"Saya berperan sebagai sahabat, saudara, si tokoh utama," kata Sal Priadi dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (5/11/2020).

Soal Balas Dendam

Film yang diangkat dari buku karya Eka Kurniawan itu mengusung genre drama balas dendam, romansa dan laga. Disutradarai oleh Edwin, "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" dibuat dengan setting waktu akhir 80an sampai pertengahan 90an.

"Jadi ceritanya sebenarnya tentang maskulinitas di dunia yang maskulin banget," papar Sal Priadi.

Masih Menunggu

Film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" berkisah tentang Ajo Kawir yang 'burungnya' tertidur. Semua berawal dari cerita Ajo Kawir dan Tokek yang diajak Tokek untuk mengintip seorang perempuan yang dianiaya oleh dua bajingan. Sejak itu, hidup Ajo berubah, ia impoten. Ajo kemudian tumbuh sebagai remaja yang suka berkelahi. Tokek, sang teman telah mencoba membantunya, namun setiap jalan seperti buntu. Sifatnya berubah ketika ia bertemu seorang perempuan jagoan tangguh, Iteung.

Perkenalan Sal Priadi sebagai Tokek dan Marthino Lio sebagai Ajo Kawir menyusul nama Ladya Cheryl yang sudah lebih dulu dikenalkan sebagai karakter Iteung di film tersebut. Ke depannya, Palari Films masih akan memperkenalkan beberapa nama lain yang terlibat sebagai pemeran Budi Baik, Rona Merah, Paman Gembul, Kumbang, Mono Ompong, Codet, Kumis, Mak Jerot, Wa Sami, Jelita, Ki Jempes.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading