Sukses

Entertainment

Dekat dengan Harris Vriza, Ivan Gunawan Singgung Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria tampan. Baru-baru ini, adik dari Oki Setiana Dewi itu diisukan telah berpacaran dengan Harris Vriza.

Kedekatan keduanya pun selalu jadi perbincangan publik. Bahkan ada beberapa orang yang beranggapan mereka hanya settingan untuk menaikkan nama Harris Vriza di dunia entertainment Tanah Air.

Hal tersebut pun sempat disinggung Ivan Gunawan, selaku host acara program televisi swasta pada Ria Ricis yang kala itu menjadi bintang tamu. Awalnya Ruben selaku host menanyakan pada Ricis maksud menyebut Harris sebagai obat luka dalam hidupnya. Ya, Ricis memang sempat mengatakan hal tersebut pada awak media beberapa waktu lalu.

"Kata Ria Ricis, Harris itu pengobat luka. Gimana tuh?" tanya Ruben Onsu. "Aku asal sebut aja. Nggak maksud ke mana-mana," jawab Ricis. "Kayak mpok Elly deh si Ricis suka naikin cowo cakep. Sudah nggak zaman ah. Nanti kalau udah dikenal, ditinggalin deh," timpal Ivan Gunawan.

Tak Terima

Mendengar pernyataan Ivan Gunawan, Ria Ricis langsung tak terima. Ia menyebut sangat senang bisa berkolaborasi dengan Harris, mengingat keduanya punya kanal YouTube masing-masing.

"Selagi bisa kolab, kenapa nggak? Dia punya YouTube, aku juga," jawab Ria Ricis secara tegas, seakan menampik isu tersebut.

Tak Pernah Minder

Pada kesempatan itu, Ruben juga menanyakan pada Harris apakah dirinya minder dekat dengan Ria Ricis yang diketahui memiliki banyak folllowers serta subscriber. Secara tegas, Harris menjawab tidak malu.

"Minder nggak sih lu karena Ricis followersnya lebih banyak gitu?" tanya Ruben Onsu. "Biasa aja," jawab Harris santai.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading