Sukses

Entertainment

Selain Teror Paku, Brisia Jodie Sering Alami Mimpi Buruk Hingga Lebam di Tubuh

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie sempat menceritakan pengalamannya di teror paku beberapa waktu lalu. Namun ternyata tak hanya itu saja pengalaman mistis yang dialami perempuan asal Yogyakarta itu.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020), Brisia Jodie mengaku kerap kali mengalami mimpi buruk selama satu bulan terakhir ini.

"Sering mimpi buruk. Mimpi apapun cerita ke dia (Julian Jacob). Akhir-akhir ini parah banget mimpinya," ujar Brisia Jodie secara tegas. "Akhir-akhir ini dia mimpi buruk terus. Hampir satu bulan ini deh mimpi buruknya. Pagi-pagi dia suka bilang 'aku mimpi buruk, disamperin ini, itu, terus aneh semua'," tambah Julian Jacob saat ditemui di tempat yang sama.

Kejadian Aneh Lainnya

Tak cukup sampai di situ, keanehan lainnya juga terasa saat Brisia Jodie bangun dari tidurnya. Brisia mengatakan akhir-akhir ini air matanya sampai bercucuran tanpa diketahui penyebabnya.

"Kalau bangun tidur, air mataku sampai bercucuran, terus aku sering tidur melek. Melek tapi tidur jadi orang kira aku nggak tidur. Kadang mbak aku ngecek, katanya bentuk aku sudah seram banget, pucat, rambut pendek," cerita Brisia Jodie.

Sulit Dipercaya

Melihat semua kejadian yang dialami kekasih, Julian Jacob mengaku sempat sulit mempercayainya. Ia pun berharap agar perempuan 24 tahun itu tetap berpikir positif dengan segala hal yang menimpanya kini.

"Susah ya kalau kita sudah di zaman sekarang mau percaya kayak gituan, tapi kita memang harus percaya karena ada buktinya. Jadi yaudah positif, berbuat baik dan semoga hati tetap bersih. Selama punya iman, sesuatu yang jahat mental pasti," jelas Julian Jacob.

Disinggung apakah Brisia Jodie akan menceritakan kejadian aneh itu pada paranormal dan mencari tahu siapa yang mengirim semua itu padanya. Brisia pun langsung menjawab tak mau ambil pusing dan lebih memilih menerimanya.

"Nggak. Serahin sama Tuhan saja. Nggak mau suudzon sama siapa pun. Aku percaya hal gelap nggak bisa masuk ke kita, karena aku kan beriman," tegas Brisia Jodie.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading