Sukses

Entertainment

Cerita Kehamilan Vebby Palwinta, Bayinya Sudah Bisa Nendang

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Vebby Palwinta sudah semakin tua. Hal ini pun sejalan dengan bentuk perutnya yang semakin terlihat membulat. Sebagaimana diketahui, Vebby mengumumkan kehamilannya pada awal Agustus 2020 lalu di kanal YouTube-nya.

Ketika itu, usia kehamilan Vebby sudah menginjak 4 bulan. Dalam sebuah video yang ada di akun media sosialnya, Vebby mengatakan jika dirinya tak sabar untuk segera bertemu dengan buah hati pertamanya.

"Waktu kok cepat berlalu banget ya? Gak sadar sebentar lagi udah mau ketemu baby aja heheheGak sabar. Ga sabar ingin ketemu," ucap Vebby Palwinta di laman Instagramnya, vebbypalwinta, baru-baru ini.

Kerap Nendang

Lewat unggahannya tersebut, Vebby juga menceritakan bagaimana tumbuh kembang janin dalam kandungannya. Ia merasa bersyukur karena anaknya selama ini dalam keadaan sehat dan baik perkembangannya.

"Amah sama abah bersyukur kamu dalam keadaan sehat nak. Tumbuh yang baik yah," tutur istri Razi Bawazier tersebut.

Deg-degan, namun Vebby juga merasa antusias. Apalagi ketika bayi dalam kandungannya sudah mulai bergerak pertanda sehat. "Dan deg-degan banget sih sebenernya, tapi semuanya kalah kalau baby udah nendang nendang di perut," imbuhnya.

Ucap Janji

Sebagai calon orangtua, baik Vebby maupun suaminya sudah membulatkan tekad untuk senantiasa memberikan yang terbaik untuk anaknya kelak. Karenanya, mereka pun sudah mulai mempersiapkan diri.

"Sehat sehat ya nak, amah sama abah berjanji akan memberikan yang terbaik buat kamu," tandas Vebby Palwanty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading