Sukses

Entertainment

Kejutkan Fans, Stray Kids Siap Ramaikan Shopee 11.11 Big Sale TV Show

Fimela.com, Jakarta Platform marketplace di Indonesia, Shopee baru saja memperkenalkan Stray Kids sebagai brand ambassador mereka. Tak hanya itu, mereka juga dipastikan bakal menghibur para fans dengan penampilan istimewa.

Pengumuman itu diunggah melalui berbagai akun media sosial Shopee Indonesia. "Akhirnya yang kamu tunggu-tunggu datang juga! ✨ Mari kita sambut Brand Ambassador Shopee terbaru, STRAY KIDS! 🔥 Mereka juga akan meramaikan Shopee 11.11 BIG SALE TV SHOW tanggal 11 November pukul 19.00 WIB loh," tulis Shopee di Instagram (4/11).

Changbin dkk pun disambut meriah oleh para penggemar di Tanah Air. Kolaborasi Stray Kids dan Shopee Indonesia ini pun jadi trending di Twitter lewat tagar #StrayKidsAdadiShopee.

Disiarkan Live

Stay, sebutan fans Stray Kids akan bisa menyaksikan para idolanya melaui layar kaca. Penampilan grup didikan JYP Entertainment ini disiarkan di SCTV, Indosiar dan beberapa channel TV lainnya.

Jangan sampai kelewatan, karena acara Shopee 11.11 Big Sale TV Show hanya akan berlangsung pada Rabu 11 November 2020. Di tanggal cantik tersebut, Shopee juga mengadakan giveaway iPhone 11 yang bisa diikuti dari periode 4-11 November nanti.

Penampilan Spesial

Selain menyajikan Stray Kids sebagai tamu istimewa, Shopee 11.11 Big Sale TV Show juga dimeriahkan sederet bintang kenamaan. Akan ada persembahan spesial dari Nella Kharisma, Betrand Peto hingga Tiara Andini.

Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga bakal menambah keseruan acara. Catat tanggalnya dan siap-siap menyambut mereka ya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading