Sukses

Entertainment

6 Artis Ini Putuskan Jadi Pendonor ASI

Fimela.com, Jakarta Tak semua ibu yang baru melahirkan langsung bisa memproduksi ASI. Dari kalangan artis juga sama, ada yang produksinya melimpah, namun ada yang hanya bisa bertahan beberapa waktu saja. Tentu saja banyak alasan yang biasanya jadi penyebab.

Dan tentunya menjadi sebuah anugerah bagi seorang ibu yang produksi ASI-nya melimpah dan bisa memberikan ASI secara eksklusif kepada bayinya. Bahkan terkadang saking melimpahnya, produksi ASI melebihi konsumsi bayi.

Biasanya mereka pun menyimpan ASI berlebih di dalam tempat penyimpanan supaya aman. Juga, beberapa artis memilih untuk menjadi pendonor ASI bagi teman atau orang lain. Siapa saja?

Ussy Sulistiawaty

Meski awalnya mengalami kesulitan soal ASI, namun Ussy Sulistiawaty berhasilmelewatinya. Bahkan, produksi ASI-nya sangat berlebih. Ketika Rachel Maryam yang usai melahirkan sempat mengalami kondisi kritis, Ussy mendonorkan ASI kepada bayi sahabatnya.

Tya Ariestya

Produksi ASI yang sangat banyak, Tya Ariestya pun sempat diminta oleh Cynthia Lamusu saat ia melahirkan anak kembarnya, sekira 4 tahun lalu.

Sarwendah

Postur tubuh seseorang memang tak berpengaruh pada produksi ASI-nya. Seperti Sarwendah yang ternyata bisa memberikan donor ASI kepada bayi yang membutuhkan di Rumah Sakit Thomson Medical. Kala itu dirinya baru melahirkan Thania.

Sharena Delon

Istri Ryan Delon ini juga mengalami produksi ASI yang banyak ketika melahirkan anak keduanya. Ia pun memutuskan untuk mendonorkan ASI kepada yang membutuhkan.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar juga pernah menjadi pendonor ASI untuk mereka yang membutuhkan. Ia bahkan pernah dijuluki Ibu ASI karena mampu menjadi pendonor bagi 8 bayi lain selain anaknya, El Barack.

Melanie Putria

Karena produksi ASI yang melimpah ruah, Melanie Putria pun pernah memiliki bank ASI di rumahnya. Ia pun menjadi pendonor bagi siapapun yang membutuhkannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading