Sukses

Entertainment

Unggah Momen Romantis Bersama Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Dilamar?

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sudah mulai terbuka terkait hubungan yang tengah terjalin. Belum lama ini, keduanya mengakui jika sedang terlibat jalinan asmara. Bahkan, unggahan terbaru Ririn Ekawati mengisyaratkan jika dirinya sudah dilamar oleh sang aktor.

Kabar Ririn sudah dilamar Ibnu Jamil menyeruak pasca aktris cantik tersebut mengunggah sebuah foto romantis. Di foto tersebut, Ibnu Jamil terlihat sedang berlutut sambil memegang tangannya seperti akan menyematkan cincin. Sayangnya, Ririn tak mendeskripsikan secara detil makna foto tersebut dalam caption-nya.

"Nihi Sumba 22.10.2020," begitu isi caption dari unggahan Ririn Ekawati.

Siap Bahagia

Namun yang kemudian menjadi sorotan adalah tulisan #siapbahagia yang disematkan perempuan 37 tahun itu dalam salah satu hastag yang mengiringi caption yang ditulisnya. Sontak saja, hal itu menimbulkan anggapan publik jika Ririn dan Ibnu Jamil segera melenggang ke jenjang yang lebih serius.

Terlebih, di kolom komentar terlihat pula Ibnu Jamil yang mengucap, "bismilah," seperti tanda akan memulai sesuatu yang baru.

Nada Bahagia

Apa yang disiratkan Ririn Ekawati dalam unggahannya tersebut pun langsung mengundang nada bahagia dari warganet. Bahkan, beberapa rekan sesama selebritas dibuat terkejut akan apa yang dibagikan Ririn di laman instagramnya.

Tampak beberapa nama seperti Enno Lerian, Laura Basuki, Kiki Amalia, Dewi Rezer, Melly Goeslaw, dan beberapa nama lain ikut memberikan komentar bahagia. Mereka seolah sudah tak sabar mendapat kabar baik terkait hubungan yang tengah dirajut oleh Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading