Sukses

Entertainment

Suasana Berbeda di Kolaborasi Kedua Afgan dan Raisa

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana dan Afgansyah Reza kembali terlibat dalam sebuah project kolaborasi. Setelah sukses dengan lagu Percayalah yang mereka populerkan pada 2015 lalu, tahun ini mereka kembali berduet membawakan lagu Tunjukkan.

Yang menarik, peluncuran lagu Percayalah pada 2015 silam dan Tunjukkan lima tahun kemudian terjadi di tanggal dan bulan yang sama, yaitu 5 November. Meski memiliki kesamaan tanggal rilis, namun nuansa musik yang disuguhkan terdengar berbeda.

"Ini berbanding terbalik dari Percayalah ya," kata Afgansyah Reza dalam konferensi pers virtual, Jumat (6/11/2020).

Musik Groovy

Memang, jika disimak, lagu Tunjukkan kental akan nuansa RnB yang groovy. Hal tersebut tentunya cukup bertolak belakang dengan lagu Percayalah yang lebih terdengar ballad. Nyatanya, ada alasan tersendiri mengapa musik bernuansa RnB lebih dipilih untuk dibawakan di lagu Tunjukkan.

"Tadinya aku mau akustikin ya, tapi R&B udah roots banget di musiknya," kata Afgan.

"Iya dua-duanya suka dan kita tadinya mau bikin akustik, tapi pas didengerin kurang fun," timpal Raisa.

 

Launching Video Musik

Dan, berbarengan dengan peluncuran single kolaborasinya, Raisa dan Afgan sekaligus memperlihatkan music video untuk lagu Tunjukkan. Sesuai nuansa musiknya yang riang, music video Tunjukkan juga dibuat berwarna dengan banyak gerakan riang.

"Kita memang mau buktiin kita bisa lincah, hahaha. Gilbert March (sutradara) yang ngerjain video klip You, aku ngerasa bisa capture banget fun-nya kita berdua, nggak dibuat-buat, dia justru banyak candid-nya," pungkas Raisa.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading