Sukses

Entertainment

Keamanan jadi Alasan Kristen Bell Tak Tunjukkan Wajah Anak di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Meski banyak selebriti yang mendapat perhatian luar biasa karena menunjukkan kesehariannya bersama sang anak, Kristen Bell memilih untuk tak melakukannya.

Dalam sebuah wawancara, Bell mengatakan jika ia dan suaminya Dax Shepard berkomitmen untuk tidak menunjukkan wajah anak mereka di media sosial untuk melindungi privasi dan hidupnya dari sorotan kamera paparazi.

 

 

Selain alasan keamanan, kepada Romper, Kristen Bell menyebut jika dirinya mengutamakan hak anak, selain itu ia juga belum tahu apakah anaknya benar-benar bersedia jika mereka disorot seperti kehidupan yang dijalaninya.

"Saya memilih karier di mata publik. Saya memilih untuk dikutip, saya memilih untuk difoto. Saya belum tahu apakah mereka mau. Saya tidak tahu apakah mereka menginginkan (sorotan) itu. Jadi saya benar-benar tak berhak memilihkan (hidup) untuk mereka," ujar Kristen Bell dikutip daei laman E! News, Selasa (10/11).

Gerakan 'No Child Policy'

Terkait keputusannya, Kristen Bell menjadi salah satu selebriti dibalik gerakan 'No Child Policy', yaitu sebuah upaya yang membantu melindungi anak-anak selebriti dari paparazzi.

Dalam sebuah kesempatan, saat ia mengunggah momen bersama sang anak pun, Bell tetap menjalani komitmennya dengan menutupi wajah sang anak dari kamera.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading