Sukses

Entertainment

11.11 Akankah Jadi Hari Bahagia Atta dan Aurel?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang banyak yang bikin netizen penasaran. Atta sendiri sempat menyampaikan kalau punya rencana bakal menggelar akad nikah di akhir 2020 ini, sementara resepsinya akan bakal digelar tahun depan. Wah, kira-kira bakal terlaksana beneran nggak ya?

Cerita cinta dua insan ini memang penuh pasang surut. Pasangan ini pernah dikabarkan sudah putus. Tapi, hal ini langsung dibantah oleh Atta yang dengan tegasnya bilang kalau mereka baik-baik saja.

Kabarnya Atta memang lagi mempersiapkan sesatu untuk Aurel, tapi ada yang mengatakan ia sebenarnya cemas dengan jawaban yang bakal diberikan Aurel. Namun di satu sisi, Aurel sepertinya sudah capek LDR. Banyak yang menduga kalau Aurel sedang menunggu kepastian, terlebih ia baru saja mengeluarkan sebuah single berjudul Kepastian yang diduga jadi 'kode' tentang penantiannya menunggu kelanjutan kisah cinta mereka.

Hubungan Atta dan Aurel sendiri sebenarnya sudah mendapat restu dari keluarga kedua belah pihak. Sama-sama dekat dengan keluarga masing-masing, rasanya keduanya memang sudah cocok untuk saling berjodoh. Wajar kalau hubungan yang nggak segera diresmikan ini bikin banyak orang penasaran. Apa lagi sih yang ditunggu dari hubungan mereka?

Nah, jadi kepo juga kan dengan kelanjutan hubungan mereka? Nanti malam Atta dan Aurel bakal hadir dalam acara TV Show Shopee. Apakah ini jadi momen yang tepat untuk Atta memberikan kepastian terhadap hubungannya dengan Aurel? Buat yang penasaran pastikan nonton Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids TV Show. TV Show Shopee bakal berlangsung pada 11 November 2020 pukul 19.00 WIB secara live di Shopee Live, Indosiar, dan SCTV. Jangan sampai ketinggalan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading