Sukses

Entertainment

Mengenal 3 Karakter Utama Drama Korea True Beauty

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea terbaru berjudul "True Beauty" tengah menjadi pembicaraan. Drama yang di adaptasi dari webtoon populer ini baru saja merilis poster tiga pemain utamanya yang diperankan oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwa In Yeob.

Bicara tentang "True Beauty" drama yang akan dirilis pada 9 Desember 2020 ini berkisah tentang seorang siswi bernama Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang ceria. Namun Lim Ju Gyeong bertekad untuk menyembunyikan wajahnya dengan menggunakan riasan, karena merasa tak nyaman dengan penampilan aslinya.

Ia kemudian bertemu dengan Lee Du Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa tampan yang memiliki luka dalam dirid dan akan menjadi teman berbagi rahasia dengan Ju Gyeong.

Sosok berikutnya adalah Han Seo Jun (Hwang In Yeob), seorang siswa yang dikenal kasar dan liar, namun ia akan menjadi sosok yang akan dicintai para penonton drama komedi romantis "True beauty".

Poster Ilustrasi

Dalam poster terbaru Lim Ju Gyeong, Lee Su Ho, dan Han Seo Jun terlihat memukau dengan visualnya. Poster tersebut juga menunjukkan gambaran jelas tentang kisah dari "True Beauty", di mana Lim Ju Gyeong memegang sebuah cermin yang menunjukkan penampilannya tanpa makeup.

Di saat yang sama penulis webtoon Yaongyi pun membuat ilustrasi yang sama dalam poster, dan tertulis "Apakah efek riasan juga memengaruhi hubungan?".

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading