Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Sebut Andhika Pratama Laki-Laki Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty telah menjalani kebersamaan dengan Andhika Pratama selama 13 tahun. Ia pun telah banyak melewati kisah demi kisah selama perjalanan hidup bersama. Ada pasang surutnya tentu saja.

"Dear Pupuw, 13 tahun sudah aq menjadi saksi bertambahnya umurmu. Melewati semua saat-saat susah senang, bersama. Perjalanan hidup yang ga slalu mulus, kadang ketemu batu krikil, kadang ketemu persimpangan, tapi ga jarang juga ketemu jalan yang lurus tanpa hambatan, karena itulah hidup," kata Ussy di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

Ussy pun melanjutkan sederet pesannya kepada sang suami yang kebetulan berusia lebih muda darinya. Bahwa perjalanan dalam pertambahan usia akan selalu mengalami fluktuasinya. Sebuah perjalanan dan pelajaran hidup menuju kedewasaan.

"Semua manusia biasa akan berproses, maka nikmatilah semua proses itu, bahkan di umur mu yang sekarang pun akan slalu ada kejutan-kejutan di depan nanti yang pasti akan membuatmu terus dan terus belajar bagaimana menjadi pribadi yang baik seperti yang kamu mau," papar Ussy Sulistiawaty.

Kelebihan dan Kekurangan

Sebagai manusia, pantas saja jika Andhika Pratama memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun, selama bersama itu pula, Ussy sudah mengerti bagaimana sosok pria yang baru saja memasuki gerbang usia 33 tahun pada 11 November 2020 itu.

"Selamat ulang tahun Andhika pratama, suami, ayah terbaik, laki-laki luar biasa dan sangat teristimewa, menjadi sepertimu bukan hal yang mudah. Tapi dengan segala kelebihan dan kekuranganmu.. kamu bisa selalu buktikan kepadaku dan anak-anak kalau kamu selalu ada untuk kami. Cinta dan perhatianmu yang luar biasa selalu jadi penyemangat hari-hari kami," imbuhnya.

Ussy melanjutkan doa dan harapannya. "Tetap lah bersinar puw, tetaplah menjadi baik, semoga Allah SWT selalu melindungi semua langkahmu, menjaga hatimu, mengabulkan semua mimpi dan doa mu, dan memanjangkan umurmu. Teruslah sehat, teruslah menjadi imam yang baik buat ku dan anak. I love you before.. now..n forever," lanjutnya.

Balas Andhika

Andhika Pratama pun segera membalas curahan isi hati yang dikeluarkan oleh Ussy Sulistiawaty. Dengan ragam puja dan puji itu, Andhika menyampaikan rasa terima kasinya kepada istrinya tersebut.

"Makasih ya muw buat semua doa-doamu, makasihhhh kamu mau nemenin aku di segala prosesku, makasih udah ingetin aku selalu selama ini," ucap Andhika lewat akun miliknya, andhiiikapratama.

Dengan merendah, Andhika menyatakan bahwa ia masih jauh dari kata hebat. "Aku pikir selama ini aku belum banyak nglakuin sesuatu yang berharga buat kamu & anak-anak. Tapi makasih kamu selalu berusaha tumbuhkan hati dan pikiranku. I ❤️YOU ALWAYS," tandas Andhika.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading