Sukses

Entertainment

Kejutan dari Film Satria Dewa Gatotkaca

Fimela.com, Jakarta Film Satria Dewa Gatotkaca kembali menghadirkan kabar bahagia. Beberapa bulan lalu telah rilis trailer dan nama-nama pemainnya. Film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini akan tayang di tahun 2021 mendatang.

Untuk jalan ceritanya sendiri, film Satria Dewa Gatotkaca ini mengangkat kisah-kisah Bharatayuda dengan sentuhan warna yang modern. Satria Dewa Studio memilih aktor Rizky Nazar untuk memerankan tokoh Gatotkaca.

Nah bicara tentang kejutan yang spesial, setelah mendapat perhatian positif dari media asing, Variety.com, film Satria Dewa Gatotkaca akan membagikan uang senilai Ratusan Juta rupiah, dengan cara mengumpulkan Koin Gatotkaca. Kabar ini diungkapkan oleh Eksekutif Produser Satria Dewa Studio, Rene Ishak.

“Program berhadiah ratusan juta rupiah ini dilakukan Satria Dewa Studio dalam rangka mempromosikan film Satria Dewa Gatotkaca. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Larutan Penyegar Cap Badak, yang telah mendukung promosi film Satria Dewa Gatotkaca ini,” ujar Rene Ishak.

Cara Mendapatkan

Lebih lanjut, Rene Ishak menjelaskan, semua masyarakat bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah dengan total Ratusan juta rupiah ini.

“Caranya mudah, hanya dengan mengumpulkan Koin Gatotkaca yang ada di kemasan kaleng banded isi 6 Larutan Penyegar Cap Badak edisi khusus Gatotkaca. Untuk lebih jelasnya bisa lihat di IG @gatotkaca_official,” tutur Rene Ishak.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading