Sukses

Entertainment

5 Lagu yang Cocok untuk Bangkitkan Rasa Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Rasa percaya diri adalah modal penting bagi seseorang untuk meraih sukses. Baik dalam karier maupun kehidupan sosial, sifat ini punya peranan yang tak bisa dianggap sepele.

Namun ada kalanya kita berada di mood yang buruk dan berpengaruh terhadap rasa percaya diri. Bahkan orang yang biasanya selalu optimis juga bisa merasakan hal itu.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk kembali membangkitkan rasa percaya diri. Biasanya hal itu diperoleh dengan membaca, atau bertukar pikiran dengan orang lain.

Namun cara yang satu ini juga bisa dicoba dan mudah dilakukan, yakni dengan mendengarkan lagu. Lirik dan musik yang disusun dengan formula tertentu akan memberi suntikan mood yang berimbas pada kepercayaan diri. Simak playlist-nya berikut ini.

Smile - Katy Perry

Tahun 2020 Katy Perry hadir dengan semangat baru. Ia merilis album berjudul Smile, di mana ia juga memasukkan sebuah lagu berjudul sama. Lagu itu dirasa mewakili seluruh album yang ia kerjakan selama dua tahun belakangan.

Smile merupakan tembang penyemangat yang penuh pesan positif. Katy menunjukkan bahwa ia bisa jadi solois yang sukes tanpa perlu melibatkan kontroversi dalam karyanya.

Watermelon Sugar - Harry Styles

Percaya diri juga bisa datang dari lagu bernuansa musim panas. Salah satunya Watermelon Sugar, single Harry Styles di album Fine Line yang penuh suka cita.

Lagu ini membawa mood liburan yang asyik, dan bakal mengembalikan semangat untuk menghadapi hari.

IDGAF - Dua Lipa

Artis yang satu ini mungkin jadi salah satu gambaran rasa percaya diri yang membawa sukses. Dua Lipa selalu punya keyakinan dalam dirinya setiap kali merilis karya maupun tampil di panggung.

Sifatnya itu juga tertuang dalam karya-karya yang ia tulis. IDGAF bisa jadi musik yang pas untuk kamu lebih pede dan mencintai diri sendiri.

The Man - Taylor Swift

Penyanyi yang satu ini sering di-judge karena lagu-lagunya yang menceritakan tentang mantan. Namun Taylor Swift tentunya lebih dari semua persepsi itu.

Lewat lagu The Man, ia menyuarakan tentang isu feminisme dan kesetaraan gender. Ia tak ragu untuk menjadi diri sendiri, melakukan apa yang ia suka dan bangga dengan itu.

Don't Stop Me Now - Queen

Spesial untuk lagu kelima, ada tembang nostalgic yang juga cocok untuk membangkitkan rasa percaya diri. Lagu ini berjudul Don't Stop Me Now, salah satu hits Queen di masa kejayaan mereka.

Freddie Mercury menunjukkan seberapa eksplosif dirinya sebagai seorang artis. Tak hanya jenius dalam mencipta musik, sikapnya yang perfeksionis dan percaya diri jadi kunci yang membuatnya jadi legenda.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading