Sukses

Entertainment

Indosiar Bakal Tayangkan MAMA 2020, Simak Tanggalnya

Fimela.com, Jakarta Kurang dari satu bulan lagi, MAMA 2020 akan dihelat di Korea Selatan. Mengusung konsep NEW-TOPIA, acara tahun ini akan tetap berlangsung meski tanpa penonton secara live.

Rencananya MAMA 2020 bakal berlangsung pada 6 Desember 2020 dengan lineup yang sudah diumumkan. Salah satu penampilan paling ditunggu adalah BTS yang muncul sebagai nama pertama di daftar penampil.

Fans di Indonesia juga bisa merasakan keseruan MAMA 2020 lewat layar kaca Indosiar. Acara tersebut akan tayang pada 8 Desember 2020, selang dua hari dari acara live. 

Manjakan Penggemar

Ini bukan kali pertama Indosiar menyiarkan Mnet Asian Music Awards. Sebagai event yang sangat penting bagi fans K-Pop, Indosiar berusaha memanjakan pemirsanya lewat tayangan tersebut.

"Kabar gembira untuk para kpopers. ‘MAMA 2020’ akan tayang juga loh di Indosiar. Mana yang sudah menantikan ini?” tulis Indosiar di Twitternya (12/11.

Reaksi dan Kreasi Netter

Fans dan netter turut berkomentar atas pengumuman menarik tersebut. Banyak dari mereka yang antusias menyimak ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Namun sebagian lainnya juga turut berkreasi dengan mengedit video para artis K-Pop dalam logo Indosiar. Dengan tone warna yang khas, posingan-postingan fans tersebut sukses jadi hiburan tersendiri.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading