Sukses

Entertainment

Selamat, Nina Zatulini Lahirkan Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Nina Zatulini. Ia baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan dari hasil pernikahannya dengan Chandra Tauphan Ansar.

Kabar kelahiran anak ketiga diumumkan langsung oleh perempuan bernama asli Shadrina Zatulini Munaf di Instagram pribadinya pada Kamis (12/11/2020).

Dalam unggahan tersebut, terlihat potret sang bayi yang sedang tertidur nyenyak memakai selimut berwarna merah muda. Tak lupa ia juga menandai Instagram suami di foto tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalammualaikum semuanya. Kenalin nama aku Kaluna Ganara Chandra. Anak ketiga, putri kedua dari papa @chandratauphann dan Mama Nina," tulis Nina di keterangan foto.

Lahir Secara Normal

Pemain film Aku, Kau & Kua itu mengatakan putrinya lahir pada pagi hari. Persalinan anak ketiga ini sendiri dilakukan secara normal tanpa kendala apapun.

"Alhamdulillah tadi pagi lahir pukul 06.44 pagi dengan sehat, cepat dan normal," jelasnya.

Dia kemudian meminta doa agar kondisi kesehatannya dengan si bayi terus dalam keadaaan sehat. Lalu berharap agar sang buah hati semakin senang minum susunya agar pintar.

"Minta doanya ya agar aku dan mamaku sehat-sehat selalu dan aku nyusunya makin pintar biar badan aku makin gempal. Semangat begadang mama Nina," terang Nina Zatulini.

Permintaan Maaf

Sebagai penutup, perempuan 28 tahun ini juga berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan selamat atas kelahiran anak ketiganya ini. Ia juga meminta maaf karena tidak bisa membalas satu persatu pesan yang masuk.

"Buat teman teman saudara dan keluarga sekali lagi terima kasih doa dan ucapannya maaf ya kalau ada yang belum dibales satu satu," tutur Nina Zatulini.

"Insya Allah kalau sudah pulih dan sempat aku bukain ya nanti DM dari kalian semua. Love you all," sambungnya lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading