Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Akui Roger Danuarta Lebih Rajin Ganti Popok Anak Dibandingkan Dirinya

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah menikmati perannya sebagai orang tua. Kini sang anak, Shaquille Kalili Danuarta baru menginjak usia 3 bulan.

Ditanya siapa yang kerap kali menggantikan popok anak, saat dihipnotis Uya Kuya di salah satu acaranya di televisi swasta, Cut Meyriska mengaku suami lah yang mengerjakan semua itu.

"Kalau ngurusin bayi iya sih sama-sama, tapi kalau masalah popok Roger lebih sering ketimbang aku," tutur Cut Meyriska. "Tuh kan benar," timpal Roger di acara yang sama.

Alasan Jarang Ganti Popok Anak

Lebih lanjut Cut Meyriska memberikan alasannya jarang menggantikan popok dan memandikan buah hatinya. Salah satunya karena ia malas kerap kali dimarahi Roger jika yang dilakukan kurang tepat.

"Yang mandiin juga Roger. (Alasan malas mandiin dan ganti popok itu karena) kalau Roger ke anak itu lebih bawel, ini salah. Diomelin mulu kita. Jadi yaudah biar dia saja deh," jelas Cut Meyriska.

Kerjaan Rumah Lainnya Dikerjakan Bersama

Pada kesempatan itu, Cut Meyriska juga mengatakan untuk pekerjaan rumah yang lain selalu dikerjakan bersama. Mereka memang sudah saling membagi tugas masing-masing.

"Roger bagian ngomong doang. Yah gitu deh pokonya bagi-bagi tugas masing-masing," jelas perempuan kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah menikah sejak tahun 2019 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading