Sukses

Entertainment

Selebrasi di Televisi, Synchronize Fest 2020 Sajikan Keseruan Tersendiri

Fimela.com, Jakarta Synchronize Fest 2020 tetap berlangsung di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia. Hadir dengan konsep berbeda, festival musik lintas genre itu tetap memberikan keseruan dari layar kaca.

Hal tersebut tak terlepas dari line up yang disuguhkan. Dalam durasi sekitar tiga jam penayangannya, Synchronize Fest 2020 menghadirkan banyak musisi lintas genre dan generasi yang berkolaborasi untuk menghidupkan seni pertunjukkan di tanah air yang sempat mati suri akibat pandemi.

Dari sekian banyak penampil, ada beberapa musisi yang berhasil menghidupkan suasana dengan suguhannya. Berikut FIMELA merangkumnya.

 

Rhoma Irama ber-EDM

Seperti yang sudah digaungkan sebelumnya, Rhoma Irama menjadi magnet tersendiri di gelaran Synchronize Fest 2020. Pasalnya, sang raja dangdut tampil dengan nuansa berbeda, yaitu dengan musik EDM gubahan komposer Dipha Barus.

Tanpa iringan Soneta, Rhoma Irama dan Dipha Barus menghadirkan suasana berbeda untuk salah satu lagu legendarisnya, Darah Muda. Dengan musik bernuansa up beat, Rhoma Irama sukses menjawab rasa penasaran publik dengan penampilan yang prima.

Distorsi Kencang

Hal lain yang membuat Synchronize Fest 2020 tampak spesial ialah hadirnya musisi-musisi 'anti mainstream' yang jarang mendapat panggung di layar kaca. Grup-grup berdistorsi kencang seperti Koil, The Sigit, Pee Wee Gaskins, dan Rocket Rockers tampil menghibur membawakan lagu populer milik masing-masing.

Hip Hop Party

Synchronize Fest 2020 juga tak kehilangan identitasnya sebagai festival musik yang merangkul semua genre musik di 'perhelatan spesial' tahun ini. Para pencinta musik hip hop di tanah air terwakili dengan adanya segmen Hiphop Party yang beberapa pentolannya seperti Tuan Tigabelas, Neo, dan Iwa K yang berkolaborasi.

Wakil Millenials

Untuk kaum millenials, musisi-musisi kekinian pun ikut ambil bagian di Synchronize Fest 2020. Feast, Scaller, Marion Jola, dan Pamungkas menjadi magnet bagi para muda-mudi yang menggandrungi musik mereka.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading