Sukses

Entertainment

Duet Mesra Sule dan Nathalie Holscher di Acara Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Sule dan Natahlie Holscher resmi mengikjat janji suci pernikahan di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020) sore. Setelah menjadi sepasang suami istri, mereka memberikan penampilan spesial untuk para tamu undangan.

Ya, di hari bahagia itu, keduanya menyanyikan lagu milik penyanyi terkenal Anji, berjudul Dia. Baik Sule dan Natahlie pun terlihat mendalami lagu tersebut.

"Di hari bahagia ini, Sule bakal nyanyi bareng Nathalie Holscher. Judul lagunya Dia, lagu kesukaan Sule," kata Andre Taulany, selaku MC acara pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

Saat membawakan lagu Dia, sesekali Natahlie Holscher mengubah lirik 'Dia' menjadi nama Sule sambil merapikan rambut suaminya itu dengan tatapan penuh cinta.

Rilis Lagu

 Selain membawakan lagu populer milik Anji, Sule dan Nathalie juga menghadiahkan pernikahan mereka dengan merilis single berjudul Satu Di Hati. Namun untuk video klip akan dirilis pada 17 November mendatang.

"Lagunya udah dirilis, tapi untuk video klip nanti ya tanggal 17 November di kanal YouTube kita," ujar pria bernama asli Entis Sutisna itu.

Di hari bahagia itu, Sule meminta sang istri menyanyikan sepenggal lagu barunya itu. Kemudian Natahlie menyanyikannya sambil menghayati.

Dukungan Putra-Putri

Sebelum mereka bernyanyi, Rizky Febian selaku anak pertama Sule juga sempat memberikan sepesial perfomance dengan membawakan lagu Kesempurnaan Cinta.

Tak sendiri, kala itu Rizky Febian didampingi sang adik, Putri Delina untuk menyanyikan lagu itu di atas pelaminan. Sang ayah dan Nathalie pun ikut bernyanyi bersama.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading