Sukses

Entertainment

Resmi Menikah dengan Nathalie Holscher, Sule Tunda Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Nathalie Holscher, Minggu (15/11/20202). Namun sayangnya mereka memilih menunda untuk bulan madu.

Awalnya Sule dan Nathalie berniat akan keliling dunia sebagai tujuan bulan madu. Tetapi rencana itu harus ditunda lantaran hingga kini masih pandemi Covid-19.

"Saya tadinya mau keliling dunia, tapi kerjaan kita banyak, jadi keliling Indonesia saja (dan masih lagi pandemi Covid-19 juga)," kata Sule yang bernama asli Entis Sutisna itu.

Memutuskan Liburan ke Bali

Dikarenakan rencana keliling dunia harus ditunda, Sule dan Nathalie Holscher memilih berlibur ke pulau Bali. Tak hanya berdua, mereka akan mengajak keluarga besarnya.

"Jadinya mau ke Bali bareng keluarga saja dulu. Insya Allah tahun depan ke Belanda, ke rumah saudara Natahlie dan keliling dunia," jelas Sule.

Momongan

Untuk momongan, Sule menyatakan ingin menambah dua orang anak dari Nathalie Holscher. Diketahui, ia sudah memiliki empat anak dari istri pertamanya, mendiang Lina Jubaedah.

"Penginnya dua sih dari dia (Nathalie), Jadi enam," ujar Sule.

Mendengar sang ayah, anak keempat Sule, Ferdinand juga berharap sang ayah segera memberikan adik untuknya. "Kalau aku mau perempuan atau laki-laki sama saja, tergantung Allah yang kasih," tutur Ferdinand.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading