Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Menikah dengan Sule, 6 Artis Cantik Ini Juga Dipersunting Duda Kaya

Fimela.com, Jakarta Masalah jodoh memang selalu misterius. Seperti halnya kisah cinta antara Sule dengan Nathalie Holscher yang pada akhirnya sampai di pelaminan. Ketika Sule beberapa kali disebut dekat dengan beberapa nama, namun ia ternyata berjodoh dengan Nathalie.

Keduanya juga tak mempermasalahkan ketika usianya terpaut belasan tahun. Sule sendiri merupakan komedian berusia 44 tahun, sementara Nathalie masih berusia 28 tahun saat ini. Justru keduanya tampak mesra dan harmonis.

Sekadar diketahui, Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada Minggu, 15 November 2020. Sule sendiri berstatus duda karena sudah dikaruniai 4 anak dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Menikah dengan duda, Nathalie Holscher tak sendiri. Beberapa nama artis cantik ini juga menikah dengan duda kaya, dan bisa menjalani rumah tangganya dengan baik dan harmonis sampai sekarang ini. Siapa saja?

Bunga Zainal

Bunga menikah dengan seorang produser yang sukses di bidangnya. Bernama Sukhdev Singh, ia merupakan duda kaya kala menikah dengan Bunga Zainal. Kini pernikahan tersebut sudah dikaruniai 2 anak.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia menikah dengan Hanung Bramantyo yang merupakan sutradara kondang di industri perfilman tanah air. Pada saat itu, status Hanung merupakan duda.

Gista Putri

Gista Putri menikah dengan Wishnutama, seorang pelaku industri pertelevisian yang memiliki jabatan tinggi. Kala itu pria yang sekarang ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, merupakan seorang duda.

Maia Estianty

Maia Estianty menikah dengan duda yang seorang pengusaha jam tangan mewah. Keduanya pun tampak hidup bahagia. Banyak sekali momen kebahagiaan yang dibagikan oleh Maia di akun media sosialnya.

Ashanty

Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah, duda dengan dua anak. Anang merupakan musisi dan pernah menjadi anggota legislatif.

Zaskia Gotik

Pedangdut yang akrab dengan goyangan itik ini menikah dengan seorang pengusaha kaya pada 2020 lalu. Mereka pun baru-baru ini sudah dikaruniai seorang anak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading