Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Lahirkan Anak Keempat, Begini Kondisi Bayinya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Sheila Marcia. Ia baru saja dikaruniai buah hati keempat atau yang pertama hasil pernikahannya dengan Dimas Akira. Rasa syukur diungkap oleh perempuan yang memiliki hobi tato itu.

Sheila diketahui memiliki 3 anak yaitu Leticia Charlotte Agraciana Joseph (anak dari Anji) dan Nathaniel Jedd Melchior Mirano, Precious Brianna Yael Mirano yang merupakan anak dari pernikahannya dengan Kiki Mirano.

"Terima kasih Tuhan Yesus atas penyertaanmu," tulis Sheila Marcia melalui unggahan di Insta Storiesnya, @itssheilamj, baru-baru ini.

Kondisi Bayi

Pemain film 'Tentang Cinta' itu juga memberikan sedikit informasi mengenai kondisi bayi yang baru saja menghirup udara dunia tersebut. Dan sebuah nama pun disematkan olehnya untuk sang bayi.

Bayi yang berada dalam kondisi terbaik itu kemudian diberi nama Elijah Jerome Zev Emmanuel. Sekadar diketahui, bayi mungil itu lahir pada Minggu (15/11/2020) sekira pukul 20.34.

"Berat 3,6kg, panjang 51cm," tulis Sheila Marcia.

Dukungan Suami

Seperti diketahui, Sheila Marcia selepas bercerai dengan Kiki Mirano lalu menjalin kasih dengan Dimas Akira yang juga merupakan seorang DJ. Keduanya menggelar pernikahan pada 20 Februari 2020 silam.

Sebagai suami, Dimas Akira pun memberikan dukungan terbaiknya kepada Sheila. Tampak dalam unggahannya, pria yang juga music director tersebut memperlihatkan potret Sheila Marcia menjelang persalinan.

Tampak, Sheila Marcia tengah berbaring di ranjang rumah sakit sembari tersebut. "My champion! Ayo sayang kamu bisa @itssheilamj," tulis Dimas Akira.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia

Loading