Sukses

Entertainment

Main Drama Queen Cheorin, Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Jadwal tayang drama Queen Cheorin masih lama, akan tetapi tim produksi sudah gencar melakukan promosi. Pada Senin (16/11), tim produksi tvN juga memperlihatkan adegan Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun.

Queen Cheorin merupakan drama perpaduan sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap di dalam tubuh ratu dari dinasti Joseon. Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, sedangkan Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong.

Pada postingan foto terbaru terlihat Shin Hye Sun tampak mengenakan gaun mewah berwarna biru. Sedangkan Kim Jung Hyun tampil gagah dengan mengenakan busana kerajaan berwarna merah.

Pujian

Pada foto lainnya, tampak adegan Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun sedang bertengkar. Adegan Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun mendapatkan pujian dari tim produksi drama Queen Cheorin.

"Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun memiliki sinergi yang sempurna. Kalian dapat menantikan jenis baru akting komedi dan kalian akan dapat mengalami seperti apa drama fusi sejarah," ujar tim produksi Mr Queen.

Pengganti Start Up

Drama Queen Cheorin sendiri dipersiapkan sebagai pengganti Start Up untuk slot Sabtu dan Minggu Malam. Drama ini sendiri akan tayang mulai 12 Desember mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading