Sukses

Entertainment

Cek Toko Sebelah: Babak Baru Segera Tayang di Netflix

Fimela.com, Jakarta Diangkat dari film pemenang penghargaan berjudul sama dan karya komedian ternama Indonesia, Ernest Prakasa, serial "Cek Toko Sebelah: Babak Baru" akan segera tayang di Netflix dengan menghadirkan dua musim sekaligus.

Musim pertama bercerita mengenai Koh Afuk yang mulai merasa bosan tidak memiliki kegiatan apapun selain traveling setelah enam bulan pensiun dan menitipkan Toko Jaya Baru kepada Yohan.

Namun ketika membeli kolam ikan dan mengelolanya bersama para karyawan berkepribadian unik justru menimbulkan masalah baru, Koh Afuk harus mencari jalan keluar dari situasinya yang sulit. 

Kemudian musim kedua serial "Cek Toko Sebelah: Babak Baru" akan menampilkan 9 episode yang akan menjelaskan mengapa Koh Afuk berada di penjara, dan akan memecahkan pertanyaan terbesar yang muncul sejak musim pertama.

 

Pemain

Aktor Chew Kin Wah kembali berperan sebagai Koh Afuk bersama dengan wajah-wajah baru, yaitu Morgan Oey, Anggika Bolsterli, Jenny Zhang, Aci Resti, Bintang Emon, dan Arie Kriting.

Para pemain sebelumnya yang juga turut meramaikan serial ini adalah Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Awwe, Adjis Doaibu, dan Yusril Fahriza.

Jangan lewatkan Cek Toko Sebelah: Babak Baru Season 1 & 2 yang akan tayang pada tanggal 2 Desember 2020, hanya di Netflix. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading