Sukses

Entertainment

7 Artis Ini Hindari Wajah Anak Terpajang di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam mengelola apa saja yang menjadi konten dalam media sosialnya. Termasuk beberapa artis ini yang selalu menghindari konten anak ada di lini masa media sosial miliknya.

Konten tentang anak terkadang memang menjadi pro dan kontra untuk dibahas. Ada yang membolehkan selama masih dalam tatanan yang wajar, namun ada pula yang secara tegas memasang penghalang untuk anak dijadikan konten.

Lalu siapa saja selebriti yang memilih untuk tidak pernah memasang foto maupun video yang memperlihatkan wajah anak-anaknya? Mari kita simak!

Raisa-Hamish Daud

Selama ini Raisa dan suaminya, Hamish Daud tak pernah menampakkan secara gamblang wajah anaknya, Zalina. Mereka kebanyakan mengambil foto anak dari arah samping atau belakang.

Daniel Mananta

Termasuk salah satu selebriti yang ogah mengumbar hal-hal pribadi, Daniel Mananta juga takpernah mengumbar foto-foto anaknya di media sosial.

Anggun

Selama mengunggah foto kebersamaan dengan anak, Anggun juga tak pernah gamblang memperlihatkan wajah anak kesayangannya. Biasanya ia menutup bagian wajah dengan stiker dan semacamnya.

Denada

Semenjak anaknya dirawat di Singapura karena leukimia, Denada memilih untuk tak mengekspos wajah anaknya yang berganti nama menjai Aisha tersebut. Beberapa emoticon biasa dipakai untuk menutupi paras sang anak.

Chacha Frederica

Selalu mengunggah setiap momen bersama, namun Chacha Frederica tak mau menampakkan secara jelas wajah anak pertamanya tersebut. Ya, Chacha berharap privasi anaknya bisa terjaga.

Mutia Ayu

Pedangdut yang merupakan istri dari mendiang Glenn Fredly ini juga telah bersepakat untuk menjaga privasi anaknya. Mutia pun tak pernah membagikan wajah anaknya dalam setiap foto yang dibagikan di media sosial.

Bondan Prakoso

Bondan dan istri selalu berusaha menjaga privasi anaknya dengan baik. Ia pun konsisten untuk tidak memperlihatkan wajah anaknya di media sosial.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading