Sukses

Entertainment

Kolaborasi Shawn Mendes dan Justin Bieber Siap Dirilis

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi menarik yang melibatkan dua musisi pop papan atas bakal segera dirilis. Mereka adalah Shawn Mendes dan Justin Bieber yang sudah tak sabar memperkenalkan single terbaru mereka.

Single bertajuk Monster ini siap dirilis pada 20 November 2020 mendatang. Lewat unggahan di Instagramnya beberapa hari lalu Shawn membagi kabar gembira tersebut. 

"#MONSTER Jumat 20 November @justinbieber. Single berikutnya dari #WONDER," tulis Shawn Mendes di kolom caption.

Album Terbaru

Lagu Monster sendiri menjadi bagian dari album terbaru Shawn Mendes, Wonder. Sebelumnya pada bulan Oktober lalu ia mengawali album tersebut dengan single bertajuk sama, Wonder yang MV-nya telah disaksikan 42 juta kali.

Kabarnya album Wonder dari Shawn Mendes akan diluncurkan pada 4 Desember 2020. Album ini jadi koleksi album studio keempat setelah self-titled miliknya yang fenomenal di tahun 2018 lalu.

Film Dokumenter

Sembari menunggu perilisan album baru, fans juga bisa menyaksikan perjalanan karier Shawn Medes dalam bentuk dokumenter. Kisah hidup pelantun Treat You Better ini diabadikan dalam Shawn Mendes: In Wonder yang dijadwalkan tayang pada 23 November 2020.

Shawn Mendes menjadi nama besar dengan lagu-lagunya yang jadi hits. Selain itu karya kolaborasinya bersama Camila Cabello juga makin melonjakkan kariernya hingga sekarang. Bakal sekeren apa kolaborasinya dengan Justin Bieber nanti?

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading